Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Hacker Bjorka tak luput dari sindiran Nikita Mirzani di media sosial. Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengancam akan membongkar identitas asli hacker Bjorka yang telah mengungkap beragam data penting.

Kini Bjorka akhirnya memberikan tanggapan atas ancaman Nikita Mirzani tersebut. Ia rupanya mengaku ogah meladeni sang artis yang dinilai hanya sedang mencari nama baik untuk menutupi masa lalunya.

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," tulis Bjorka berbahasa Inggris.

Baca Juga:
Berpikir Tak Pantas Jadi Ibu, Ternyata Ria Ricis Akui Pernah Alami Baby Blues Sebelum Melahirkan

Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@nyinyir_update_official]

Semenjak diunggah ulang akun @nyinyir_update_official, postingan Bjorka ini langsung banjir komentar netizen.

"Pansos mulu Nyai, kayak yang pengen banget dihujat," kata salah satu netizen.

"Setelah mba Nana sekarang giliran Bjorka kena nyinyir. NM lagi butuh endorse nih kayaknya," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Beber Kriteria Calon Menantu, Haji Faisal Santai: Itu Seharusnya dari Kita

"Kok dia segitu pasang badan ya sama kepolisian? jadi makin curiga apa bener yang dikatakan orang-orang dia punya hubungan baik sama polisi terutama Sambo? Gua kira cuma jokes aja kalau beneran hmm," sambung lainnya.

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

Sebelumnya, Nikita Mirzani kedapatan menyerang Bjorka lewat postingan di Instagram Story. Dia bahkan mengancam akan membongkar identitas sang hacker.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok bego banget. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu. Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Bentuk Tubuh BCL Dipuji Bak Anak Gadis Saat Menari, Netizen Langsung Merespon: Cuan Berbicara

"Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," tandas Nikita Mirzani.

Selain hacker Bjorka, Nikita Mirzani belakangan juga menyindir Najwa Shihab dalam unggahannya. Ia heran karena Najwa Shihab memberikan sentilan pedas untuk oknum polisi yang hedon.

Baca Juga:
Momen Dinar Candy Disawer Sultan Jawa Timur Sampai Rp100 Juta, Netizen Singgung Pencucian Uang

Load More