Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Memiliki seorang anak bisa menjadi hadiah yang terindah bagi seorang wanita, apalagi untuk yang pertama kalinya. Begitu pula dengan Ria Ricis, meskipun terungkap ada banyak hal terjadi sebelum ia melahirkan.

Baru-baru ini, Ria Ricis datang secara khusus untuk sebuah acara televisi yang diadakan di stasiun televisi Trans TV. Pada acara ini, ia mengungkapkan banyak hal yang sama sekali tak diduga

Salah satunya adalah terkait dengan dirinya yang menjadi sosok Ibu dan menghabiskan waktunya bersama anaknya. Momen ini juga diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Baca Juga:
Bentuk Tubuh BCL Dipuji Bak Anak Gadis Saat Menari, Netizen Langsung Merespon: Cuan Berbicara

Seperti biasanya, ia menunjukkan sisi humor yang mampu membuat orang lain tertawa. Namun ada bagian yang berhasil mencuri atensi karena ia menceritakan mengenai anaknya.

Ia menceritakan bahwa dirinya pernah merasa tidak pantas menjadi seorang Ibu. Apalagi ha ini berkaitan dengan apa yang dikatakan oleh netizen.

Baca Juga:
Momen Dinar Candy Disawer Sultan Jawa Timur Sampai Rp100 Juta, Netizen Singgung Pencucian Uang

Ria Ricis dan Baby Moana. (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis juga mengakui mengalami gejala baby blue, yang mungkin dianggap lumrah bagi beberapa Ibu. IA mengalami keresahan dan ketakutan apakah ia bisa menjadi Ibu yang baik.

"Ada yang bilang ketika hamil, Mamanya nggak mau makan," kata Ria Ricis mengenai komentar dari warganet saat itu.

Padahal faktanya, ia benar-benar makan sampai 10-15 kali dalam sehari. Sayangnya, makanan yang ia konsumsi tersebut tidak bisa langsung masuk menjadi energi bayinya.

Baca Juga:
Sekeluarga Nonton Video Jadul Ayu Ting Ting, Reaksi Ayah Rozak: Dari Dulu Sudah Cantik

"Tapi dia nggak ke bayinya," tambah Ria.

Ria Ricis mengungkapkan hal ini sembari meneteskan air mata namun tetap tersenyum. Apa yang dikatakan oleh Ria ini pun mengundang banya warganet untuk berkomentar.

"Bayi yang lahir itu nggak semua besar," kata seseorang.

Baca Juga:
Andre Irawan Balas Mak Jleb Tuduhan KDRT ke Roro Fitria: Allah Melihat Segalanya

"Karena terlalu dikontenin jadi begini," tambah yang lain.

"Rehat dari sosmed dulu Mbak," komentar lainnya.

 

Load More