Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani selama ini memang kerap mengomentari berbagai hal viral dari rekan seprofesi. Terkini Nikita Mirzani disorot karena menyindir Najwa Shihab. Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani menyindir artis. Siapa saja artis yang pernah disindir Nikita Mirzani?

Untuk diketahui, baru-baru Najwa Shihab menyoroti gaya hedon anggota polisi yang ia tuangkan dalam dialog bersama Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Konten yang diunggah di kanal YouTube miliknya itu menjadi viral dan menuai protes dari Nikita Mirzani.

Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini dia daftar artis yang pernah disindir Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Penampilan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Dibilang Mirip Aurel Hermansyah

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@lestykejora)

Nikita pernah menuliskan sindiran lewat Instagram Story tentang menikahi perempuan hamil dan nikah siri. Sindiran tersebut diduga dialamatkan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mengaku sudah menikah siri menyusul kabar kehamilan Lesti tak lama setelah pesta mewah pernikahannya disiarkan di TV.

2. Nindy Ayunda

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kalung Rp13 Juta, Bentuknya Malah Diomongin: Kirain Kalung Mainan

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@nindyayunda)

Nikita Mirzani menyindir artis berinisial N yang disebutnya selalu pencitraan dan sering menjelekkan teman-temannya. Artis N tersebut ramai diduga sebagai Nindy Ayunda yang ketika itu sedang berseteru dengan Olla Ramlan.

3. Andhika Pratama

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@andhiiikapratama)

Nikita Mirzani menyindir Andhika Pratama secara terang-terangan. Hal ini bermula dari tuduhan Andhika bahwa Nikita menjiplak konsep YouTube miliknya. Nikita lantas tak terima dan menguak sikap Andhika yang tidak baik saat bekerja.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

4. Syahrini

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@princessyahrini)

Hubungan Syahrini dan Reino Barack pun tak lepas dari sindiran Nikita Mirzani. Ia menuduh keduanya sudah mengenal sebelum November 2018 ketika Reino masih berstatus pacar Luna Maya. Meski disindir, Syahrini dan Reino memilih tak menanggapi aksi Nikmir.

5. Via Vallen

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@viavallen)

Nikita Mirzani diduga menyindir Via Vallen perihal pengakuan pedangdut cantik itu yang merasa dilecehkan oleh pesepak bola Marko Simic. Kala itu Via Vallen menerima DM kurang mengenakkan dari atlet tersebut. Nikita justru menyebut reaksi Via lebay, sebab menerima pesan kurang menyenangkan adalah resiko dari pekerjaan sebagai artis.

6. Baim Wong

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@baimwong)

Aksi Baim Wong yang menghardik Kakek Zuhud dalam konten YouTube miliknya menerima reaksi keras dari warganet. Tak hanya menyindir Baim, Nikita bahkan sampai mengajak netter untuk berhenti berlangganan akun medsos Baim.

7. Agnez Mo

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@agnezmo)

Nikita menyindir penyanyi Indonesia yang mencoba go international dan membandingkannya dengan Rich Brian. Ia memuji Rich Brian yang tak banyak gaya dan bikin bangga. Artis yang diduga disindir Nikita adalah Agnez Mo.

8. Gilang Widya dan Shandy Purnamasari

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@shandypurnamasari)

Juragan 99 dan Bos MS Glow disindir habis-habisan oleh Nikita Mirzani. Hal ini terjadi setelah ketahuan bahwa jet pribadi yang selama ini dikira milik mereka ternyata hanya sewaan.

9. Najwa Shihab

Artis yang Pernah Disindir Nikita Mirzani. (Instagram/@najwashihab)

Terbaru ada Najwa Shihab yang disebut nyolot dalam konten terbarunya. Ia mempertanyakan sikap Najwa yang dinilai begitu nyinyir pada Polisi. Sebab menurut Nikita Mirzani, tidak semua anggota kepolisian memakai barang mewah. Alih-alih didukung, Nikita justru disemprot balik netizen yang menyebutnya beda kelas dengan Najwa Shihab.

Itulah tadi deretan artis yang pernah disindir oleh Nikita Mirzani atas berbagai kejadian yang dialami oleh rekan seprofesinya itu. Sebagian artis tidak menanggapi sindiran dari Nikita Mirzani dan menjadikannya angin lalu. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More