Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

Matamata.com - Nikita Mirzani tampaknya tak henti membombardir berbagai macam sindiran untuk Najwa Shihab melalui media sosial. Terkini, Niki kembali menyindir Najwa Shihab yang ingin menjadi menteri.

Secara blak-blakan, Nikita Mirzani mengatakan Najwa Shihab pernah memiliki keinginan menjadi menteri pendidikan selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Tetapi, keinginannya itu tidak tercapai karena dirinya tidak dipilih oleh Jokowi.

"Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, mentri pendidikan. Namun Bapak Jokowi lebih memilih yang satu itu laki-laki jadi retaklah hatinya guys," kata Nikita Mirzani dalam story Instagram-nya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tak Ingin Maju Menjadi Caleg: Aku Masih Ingin Pakai....

Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

Karena itulah, Nikita Mirzani mengatakan Najwa Shihab seolah selalu menyerang kabinet Presiden Jokowi karena sakit hati keinginannya tidak tercapai.

"Sehingga, semua kabinet Bapak Jokowi aku, presiden tercinta itu semua digebu-gebuin sama Mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih menjadi menteri," kata Nikita Mirzani membeberkan.

Nikita Mirzani pun menyebut Najwa Shihab terlalu haus dengan jabatan, sehingga ia pun memberi semangat agar keinginannya menjadi menteri tercapai di masa mendatang.

Baca Juga:
Dibilang Tak Punya Kerjaan, Nikita Mirzani Balas Netizen dengan Pamer Tas Hermes Terbaru

Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

"Semangat ya Mbak Nana semoga nanti di presiden berikutnya, Mbak Nana bisa terpilih menjadi menteri. Lagian kenapa sih haus banget sama kedudukan dan jabatan," ucap janda tiga anak ini.

Namun, Nikita Mirzani berpendapat Najwa Shihab cukup menjadi pembawa acara berita saja. Tak hanya itu, ia juga menyinggung Najwa adalah pembawa acara yang gagal mewawancarai Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

"Sudah cukuplah begitu menjadi pembawa berita bisa wawancara petinggi. Eh tapi tidak bisa ya mewawancarai Pak Sigit, ditolak ya, kasihan. Mungkin Bapak Kapolri, lagi sibuk kali Mbak Nana positif thinking aja, jangan suuzon," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Tak Ciut Disindir Hacker Bjorka, Nikita Mirzani Beri Balasan yang Tak Kalah Menohok

Load More