Ade Wismoyo | MataMata.com
Sisca Kohl dan Jess No Limit (Youtube/Jess No Limit)

Matamata.com - Jess No Limit dan Sisca Kohl kini menjadi pasangan youtuber yang paling disorot. Mereka telah resmi bertunangan dan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Keduanya pun kerap memperlihatkan kemesraan dan momen bersama dalam konten Youtube mereka. Mulai dari konten makan, game, hingga olahraga. Salah satu momen kebersamaan terbaru mereka adalah saat pasangan ini jogging bersama di GBK.

Bak orang kasmaran, keduanya pun kompak mengenakan outfit senada. Mulai dari topi, masker hingga baju couple.

Baca Juga:
Penampilan Lesti Kejora Disebut Makin Kurus, Netizen: Bisa Jadi Efek Program KB

Keduanya memang kerap mengenakan kaos yang senada bila sedang membuat konten bersama. Kali ini baik Justin maupun Sisca memilih kaos putih dengan gambar the simpson di bagian depan.

Justin memadukan kaos ini dengan sweatpants abu-abu sementara Sisca memilih celana hitam sebagai bawahan. Keduanya nampaknya memiliki prefrensi yang berbeda soal tas. Pasalnya Justin lebih memilih tas selempang dan Sisca mengenakan ransel.

Berbicara soal outfit yang dikenakan, tentunya keduanya tidak sembarangan dalam mengenakan barang. Termasuk dalam penampilannya kali ini.

Baca Juga:
Chef Arnold Umumkan Istri Hamil Anak Kedua: Berkah Terbesar Tahun Ini

Topi yang dikenakan oleh Justin dan juga Sisca bukanlah sekadar bucket hat biasa. Dilihat dari logo segitiga bagian depan, topi hitam tersebut merupakan keluaran merek ternama Prada.

Sisca Kohl dan Jess No Limit (Youtube/Jess No Limit)

Menurut laman resmi Prada, topi ini terbuat dari benang nilon daur ulang yang diproduksi dari sampah plastik. Konsep daur ulang ini tidak lantas membuat harga bucket hat hitam ini murah.

Prada memasang harga 695 dolar atau setara dengan Rp10 juta untuk satu aksesoris kepala ini. Harga yang tentu tidak murah bagi kebanyakan orang namun terjangkau bagi pasangan sultan tersebut.

Baca Juga:
Anak Sulung Andre Irawan Ungkap Sikap Roro Fitria, Bocorkan soal Keuangan: Ayah Ngasih Diam-diam

Keunikan lain dari outfit yang dikenakan oleh pasangan ini adalah mereka mampu tampil stylish dan kasual saat mengenakan barang mahal. Bagaimana menurutmu? (Rafidah Raihany)

Load More