Ade Wismoyo | MataMata.com
Yura Yunita (Suara.com)

Matamata.com - Yura Yunita kerap tampil membius penonton dengan penampilannya yang selalu out of the box. Tak hanya memiliki suara khas dan lagu yang indah, aksi panggung dan gaya berpakaian Yura saat manggung selalu dirindukan para fans.

Yura Yunita selalu tampil all-out dengan busananya ketika tampil bernyanyi. Ia sangat gemar memadupadankan berbagai macam kain dan selalu terlihat tradisional Indonesia banget.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine, Seleb TikTok Sumner Stroh Sebut Dirinya Naif dan Dieksploitasi

Tak cuma penampilan, Yura juga selalu memiliki cara unik untuk menghibur penggemarnya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Yura Yunita membagikan momen serunya itu.

"No sporty No Party! Begitu menurut konsep event pemanasan berdendang bergoyang semalam. Apa daya, jiwa athlete wannabe ku membuncah. Inilah saat yang kunantikan untuk bisa bermain tennis di atas panggung. Konon penonton yang tidak beratribut olahraga, dilarang masuk, suka deh konsep acara semalam. Next kita cosplay jadi apa lagi ya di atas panggung?," tulis Yura Yunita di Instagram.

Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)

Video itu menunjukan penampilan Yura Yunita mengenakan baju olahraga warna biru serta rok putih. Meski gayanya sporty banget, ciri khasnya dalam berbusana tak pernah hilang. 

Baca Juga:
10 Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat, Ada yang Merasa Insecure dan Alami Kecemasan

Yura juga tampak memakai outer renda warna senada roknya. Jika biasanya gaya rambut Yura Yunita digerai lurus, kali ini ia memilih untuk diikat satu.

Tentu tidak diikat dengan polosan, rambutnya juga dikepang dan ditambah dengan jepitan di sepanjang rambutnya itu. Aksesoris jepitan bunga juga tak lupa ia kenakan.

Sementara itu, hingga Selasa (20/9/2022) unggahan video keseruang manggung Yura Yunita itu telah dilihat sebanyak 187 ribu penonton. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Kalau Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Siap Labrak: Nafsunya Itu Sadar Atau Nggak?

Load More