Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Matamata.com - Rumah tangga Reza Arap atau Reza Oktovian saat ini tengah diterpa rumor yang tak sedap. Dimana Reza Arap dituding berselingkuh.

Terbaru, Wendy Walters membalas cuitan sosok yang mengomentari dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Reza Arap. Terlihat Wendy Walters begitu geram usai dituding dirinya lah menjadi sebab atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suami yang amat dicintai itu.

"Gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu pasti ada sebabnya. Kita ga tau hal apa yang dialami arap sampe selingkuh. Cowok kalo semisal sakit hati terus2an. lama-lama capek ga sih. Tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. Cuma kalo sekedar main sama temen cewe menurut gw sah sah aja. Kecuali kalo sampe ngelakuin hal2 yang negatif baru," cuit Txtdrnar, dikutip Selasa (20/09/2022).

Baca Juga:
Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine, Seleb TikTok Sumner Stroh Sebut Dirinya Naif dan Dieksploitasi

Mengawali tulisannya Wendy Walters membuat pernyataan terkait dasar atas perselingkuhan yang terjadi, jika sebagai perempuan sudah menjalankan kewajiban yaitu menjadi istri yang baik.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" jawab Wendy.

Baca Juga:
10 Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat, Ada yang Merasa Insecure dan Alami Kecemasan

Lebih lanjut Wendy Walters menegaskan bahwa kunci hubungan yang baik dan mampu menyelesaikan masalah adalah komunikasi bukan malah tak saling memperdulikan.

Profil Reza Arap. (Instagram/ybrap)

"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" pungkas Wendy.

Cuitan Wendy Walters itu sudah mendapatkan 11 Ribu likes dan 960 ribu reply.

Baca Juga:
Kalau Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Siap Labrak: Nafsunya Itu Sadar Atau Nggak?

Load More