Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters)

Matamata.com - Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap masih hangat diperbincangkan saat ini. Kabar tentang Reza Arap yang selingkuh dari istrinya, Wendy Alters ini menjadi trending topic di Twitter pada Selasa (20/9/2022) kemarin.

Sejak kabar tersebut tersebar, Wendy Alters diduga melakukan beberapa perubahan di caption unggahan pernikahannya di Instagram. Selain itu, beredar pula video dirinya yang tengah menangis di klub.

Sementara itu, belum ada respon ataupun sanggahan yang disampaikan oleh pihak Reza Arap maupun Wendy. Namun kembali viral video keduanya saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Adik Dianggap Unggah Konten Rasis, Instagram Acha Septriasa Diserbu Netizen Luar Negeri

Keduanya membahas mengenai kemungkinan Reza Arap yang selingkun di masa depan. Apalagi Deddy mengaku mengenal lebih lama Reza ketimbang Wendy sendiri.

Ketika ditanya apa respon dari Wendy saat Reza selingkuh, Wendy tampaknya mempertimbangkan mengenai publisitas. Ia memiliki jawaban berbeda antara yang terpublikasikan dan tidak.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Pose Seksi Pakai Baju Minim, Netizen Ketar-ketir: Ampun Mbak!

Jika tidak dipublikasikan, Wendy mungkin masih memberikan maaf dan menerima khilaf dari suaminya tersebut. Namun beda halnya jika perselingkuhan tersebut malah ter-publish ke publik.

"Oke bagaimana jika ke-publish?" tanya Deddy dengan tegas ke Wendy.

Baca Juga:
Sembarangan Sebut Tak Percaya Dukun Bisa Batalkan Syahadat, Firdaus Oiwobo Kena Batunya

Wendy terlihat diam dan berpikir selama beberapa menit. Ia juga mengulangi pertanyaan yang diberikan oleh Deddy bebrerapa kali. 

Namun ia yakin ada jawaban yang tepat jika kelak Reza Arap selingkuh dan terpublikasikan ke publik. Menurut Wendy, jawabannya jelas hanya ada satu.

Ia akan melakukan apa yang dilakukan oleh orang pada umumnya, yaitu bercerai.

Baca Juga:
9 Fashion Mahal Nagita Slavina saat di Amerika Serikat, Ada yang Senilai 100 Jutaan

"Ya seperti biasa Om, minta cerai," jawab Wendy dengan tersenyum.

Load More