Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Tampaknya tenis tengah menjadi olahraga yang paling banyak dimainkan oleh artis Indonesia saat ini. Tak hanya Nagita Slavina, bahkan Wulan Guritno dan Ashanty pun aktif memainkannya.

Sebelumnya, Ashanty memang beberapa kali mengajak anggota gengnya, seperti Titi Kamal untuk bermain tenis. Kali ini, ia mengajak Wulan Guritno untuk bertanding bersama.

Momen mereka bermain tenis ini pun dibagikan melalui sebuah unggahan di Instagram. Unggahannya dibagikan di akun miliknya pada Selasa (20/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Taylor Swift Kasih Bocoran Judul Lagu di Album Terbaru, Netizen: Bangun Pagi Demi Ini

Sampai Rabu (21/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 84 ribu likes dari warganet. Tampak dua foto yang dibagikan di sana, dengan tiga orang sahabat.

Mulai dari kiri, ada Titi Kamal, kemudian Ashanty sendiri. Setelah itu, ada pengusaha Dina Albens dan Wulan Guritno di paling kanan.

Baca Juga:
NCTzen! Simak Tips Penting Sebelum Membeli Tiket Konser NCT 127

Keempat wanita ini memadukan warna merah dan putih dengan begitu simpel. Kecantikannya pun terpancar dari senyuman yang ditorehkan ke kamera.

Namun tampaknya warganet langsung dibuat salah fokus dengan Wulan Guritno. Apalagi sudah lama sejak ia tak terlihat  menghabiskan waktu dengan Ashanty.

Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno mengenakan rok tennis berwarna merah. Kemudian ia memadukannya dengan atasan ketat crip top berwarna putih dengan model kerah V.

Baca Juga:
Sinopsis Brahmastra, Film Ranbir Kapoor yang Rajai Box Office India

Penampilannya ini semakin memukau dengan bentuk tubuhnya yang dianggap sebagai idaman. Banyak pula warganet yang mengungkapkan rasa kagumnya kepada tubuh Wulan.

"Badai banget," kata seorang warganet.

"Wee Wulan Guritno body-nya," tambah yang lain.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso, Netizen: Ajak Chandrika Chika Juga Dong

"Mbak Wulan, body x Masya Allah," komentar seseorang.

"Yang kaos putih, rok pink," timpal lainnya.

Wulan Guritno menambahkan alas kaki berupa sepatu berwarna serba putih. Menunjukkan senyuman ke kamera, ia membiarkan rambutnya dikepang dengan simpel.

Load More