Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube BERSAHAJA ENTERTAINMENT)

Matamata.com - Film Aldi Taher, Bisikan Jenazah tengah menuai sorotan setelah direkomendasikan oleh Vidi Aldiano di podcast Close The Door yang dibawakan Deddy Corbuzier.

Bisikan Jenazah merupakan film horor yang telah dirilis 4 November 2021. Film ini dibintangi sekaligus disutradarai oleh Aldi Taher.

Lantas seperti apa kisah film yang direkomendasikan oleh Vidi Aldiano ini? Berikut sinopsis Bisikan Jenazah film Aldi Taher.

Baca Juga:
4 Fakta Tell Me That You Love Me, Drama Romantis Baru Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin

Sinopsis Bisikan Jenazah

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube BERSAHAJA ENTERTAINMENT)

Sinopsis Bisikan Jenazah berpusat pada cerita pasangan pengantin baru, Aldi dan Emma, yang akan berbulan madu ke Ipoh, Malaysia. Karena Aldi harus bekerja di Kuala Lumpur selama beberapa hari, mereka terpaksa mencari penginapan.

Alih-alih bulan madu yang indah, Aldi dan Emma justru tersesat ke rumah angker yang belum pernah mereka datangi. Rumah tersebut ternyata milik Sukri, penyembah setan yang mengorban anak dan istrinya sendiri sebagai tumbal.

Baca Juga:
Gen Halilintar Tak Bakal Datang Acara Tedak Siten Ameena, Netizen: Fiks Hindari Fuji

Selama tinggal di rumah tersebut, Emma selalu diteror oleh arwah istri dan anak Sukri. Puncaknya, Emma kerasukan arwah Sukri yang ternyata juga tewas dijadikan tumbal.

Pemain Bisikan Jenazah

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube BERSAHAJA ENTERTAINMENT)

Bisikan Jenazah dibintangi Aldi Taher sebagai Aldi dan Emma Maembong sebagai Emma. Mereka adalah pasangan suami istri yang berbulan madu ke Malaysia, tapi malah tersesat ke rumah angker.

Baca Juga:
Anak Tasyi Athasyia Tenteng Tas Branded Mini yang Harganya 'Nampol', Netizen Ramai-ramai Merayu

Shyrim Husni berperan sebagai Sukri. Anak dan istri Sukri diperankan oleh Abdul Hadi dan Maya Marissa. Film ini juga dibintangi Rosita, Eka Jamaludin, Mohamad Asrol Bin Abdullah dan Adam Malik.

Alasan Wajib Nonton Bisikan Jenazah

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube BERSAHAJA ENTERTAINMENT)

Film Bisikan Jenazah telah dirilis pada 4 November 2021 di bioskop Indonesia. Namun netizen tetap bisa menonton film ini secara resmi di kanal Youtube BERSAHAJA ENTERTAINMENT.

Baca Juga:
Mulan Jameela Sentil Wacana Konversi Kompor Induksi, Netizen: Asli Matengnya Lama!

Bisikan Jenazah jadi perbincangan setelah direkomendasikan oleh Vidi Aldiano. Penyanyi sekaligus suami dari aktris Sheila Dara itu menyebut film ini akan seru jika ditonton bersama teman.

Vidi Aldiano mengaku terhibur saat menonton Bisikan Jenazah. Saking terhiburnya, Vidi sampai nonton empat kali, lho. Inilah kenapa kalian wajib nonton Bisikan Jenazah!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More