Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube BERSAHAJA ENTERTAINMENT)

Matamata.com - Tak ada yang menyangka, Vidi Aldiano kini sedikit banyak berperan penting dalam karier Aldi Taher di dunia perfilman. Sang pelantun "Nuansa Bening" itu secara cuma-cuma mempromosikan film besutan Aldi Taher berjudul "Bisikan Jenazah (Whisper of the Dead)".

Cara Vidi Aldiano mempromosikan film "Bisikan Jenazah" lewat podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier terbilang sukses. Film Aldi Taher itu langsung menjadi omongan banyak netizen di media sosial.

Para netizen beramai-ramai memberikan komentar beragam untuk mengulas film "Bisikan Jenazah". Ada yang merasa terhibur, tapi tak sedikit yang ngamuk dan menyerbu Vidi Aldiano di media sosial.

Baca Juga:
Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher, Vidi Aldiano Nonton 4 Kali

Bisikan Jenazah Film Aldi Taher. (Twitter)

"Baj****** VIDI ALDIANOOOO. Gua sumpahin no hape lu dijadiin jaminan pinjol," komentar seorang netizen dalam sebuah cuitan.

Vidi merespons cuitan tersebut dengan santai. Ia merasa tidak bersalah dan menanyakan seberapa terhibur si netizen setelah menonton film "Bisikan Jenazah".

"Halo. Saya salah apa ya? Apakah Anda terhibur? Bila iya katakan iya," jawab Vidi Aldiano.

Baca Juga:
Kelakuan Aldi Taher Bikin Personel WayV Malu Sendiri, Netizen Malah Merasa Iba: Berusaha Keras Jadi Lucu

Para netizen lain ikut memberikan penilaian untuk film "Bisikan Jenazah". Mereka pun mengungkap seberapa seram film Aldi Taher tersebut.

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube BERSAHAJA ENTERTAINMENT)

"Gue nonton gara-gara kata Vidi baguss di podcast om Ded. Ternyata setelah nonton filmnya wow sekaliii tidak terdugaaa," komentar netizen.

"Bisa-bisanya aku nonton sampai selesai. Garapan Aldi Taher harusnya rating filmnya 19/10," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Siapa Emma Maembong? Artis Malaysia Jadi Istri Aldi Taher di Film Favorit Vidi Aldiano Bisikan Jenazah

"Yang gua ngakak itu kenapa sejak awal udah mindblowing? Adegan di dalam mobil, fokusnya malah ke kaca mobil belakang bukan ke Aldi sama Emmany, dan itu terjadi bermenit-menit kocak," imbuh netizen lainnya.

"Gak ada serem-seremnya. Yang ada ngakak mulu sepanjang film. Sambil istighfar lihatin Aldi Taher," ujar netizen yang lain.

Bisikan Jenazah merupakan film horor yang telah dirilis 4 November 2021. Film ini dibintangi sekaligus disutradarai oleh Aldi Taher.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Mengaku 4 Kali Nonton Film Besutan Aldi Taher sampai Pengen Ketemu Langsung!

Load More