Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Nama Reza Arap masih menjadi sorotan sampai saat ini setelah isu perselingkuhannya tercium oleh publik. DJ kelahiran Jakarta ini diduga selingkuh dari istrinya, Wendy Walters.

Isu perselingkuhan ini mulai diperbincangkan oleh publik di Twitter beberapa hari lalu. Tak hanya itu, semakin banyak warganet yang mencari bukti atas dugaan perselingkuhan tersebut.

Pada saat yang sama, viral video dari Wendy Alters yang menangis ditemani oleh para temannya di sebuah klub. Kemudian viral juga videor Reza Arap yang menangis sembari mendengarkan lagu yang sama.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Dilarang Masuk Rumah Keluarga Sendiri, Mama Ala Banjir Kritikan: Ibunya Pilih Kasih

Tak lama setelah itu, viral kembali beberapa video percakapan yang dilakukan keduanya. Salah satunya seperti yang diunggah oleh channel YouTube Famous ID.

Video ini diberikan judul Wendy Walters: Gini Rasanya Jadi Tunangan Reza ‘RAP’ Oktovian yang diunggah pada 7 Desember 2017 lalu. Sampai Jumat (23/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 4,8 juta kali oleh warganet.

Baca Juga:
Siwon Bahas Jumlah Kekayaan Bareng Boy William, Parasnya Malah Dibilang Mirip Rafathar

Pada video tersebut, keduanya memang belum menikah dan masih memperbincangkan tentang rumah tangga. Selain itu, Reza juga memberikan banyak wejangan kepada istrinya tersebut.

Salah satunya adalah terkait menjadi seorang istri bagi Reza. Sayangnya, apa yang dikatakan Reza ini beberapa tahun kemudian menjadi cibiran.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Tasya Farasya, Kembaran Tasyi Athasyia yang Jadi Sorotan

"Lu tinggal duduk manis," kata Reza kepada Wendy saat itu.

Tak hanya itu, Reza mengungkapkan bahwa Wendy hanya perlu mendukung Reza yang bekerja sembari bersantai. Bahkan secara blak-blakan, Reza mengatakan bahwa Wendy akan bahagia sampai meninggal dunia.

Apa yang dikatakan oleh Reza ini kembali viral dan langsung mendapatkan banyak respon dari warganet.

Baca Juga:
Profil Afi Nihaya Faradisa, Pernah Kena Kasus Plagiat Kini Viral Diduga Punya Akun Syur

"Buaya sedang ceramah," tutur seorang warganet.

"Sekarang ada kegoda cewek lain," tambah yang lain.

"Begitulah laki-laki," timpal lainnya.

Load More