Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Matamata.com - Raffi Ahmad memang baru saja kembali dari Amerika Serikat, kemudian dirinya membeberkan cerita saat tampil menjadi model fashion show di Amerika Serikat. Ekspresi Raffi Ahmad diduga tegang saat tengah modeling menjadi sorotan netizen itu rupanya memiliki alasan sendiri.

Pasalnya, Raffi Ahmad merupakan sosok yang pecicilan kemudian tampak berbanding terbalik saat catwalk, ayah dari 2 anak ini tampak begitu serius dan berusaha semaksimal mungkin untuk berjalan layaknya model di acara tersebut.

Namun, hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Raffi Ahmad menuturkan bahwa saat ia berusaha untuk konsentrasi lantaran sang istri nampak tertawa melihat suaminya sedang berjalan di catwalk.

Baca Juga:
7 Artis Menikah Dengan Duda, Rumah Tangga Awet Sampai Sekarang!

"Bukan, Nagita ngetawain gue tu karena dia sirik dia gak jadi model”,  cabda Raffi Ahmad, dikutip Selasa (27/09/2022).

Lalu Raffi menyebutkan bahwa ia memang diarahkan untuk berekspresi dengan wajah yang kaku dan datar. Hal ini memang menyulitkan Raffi yang biasa tampil kocak dan humoris.

“Tapi nggak, jadi gini di New York Fashion Week itu diwanti-wanti. Pas yang grup rombongan gue jangan ada yang ketawa jangan ada yang ketawa. Pokoknya gak boleh ada yang ketawa”, ungkap Raffi.

Baca Juga:
Viral Netizen Ketemu Westlife Jalur Katering, Isi Backstage Bikin Iri: Tahu Gitu Daftar Jadi OB

Ditambah lagi saat Raffi Ahmad melakukan Catwalk terdapat rekan-rekan dan juga sang istri di samping panggung tersebut.

"Sedangkan yang duduk disitu bukan cuman orang-orang bule, tapi ada Uus, Nagita, dan lain-lain, gitu," tambah Raffi Ahmad.

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Saat catwalk, Raffi Ahmad rupanya  mencoba untuk berjalan lurus tanpa mempedulikan dan menatap wajah orang-orang di sampingnya. Allhasil, catwalk Raffi Ahmad nampak kaku dengan ekspresi yang tegang.

Baca Juga:
Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten, Atta Halilintar Buka Suara: Lagi Ada Kerjaan Luar Kota

Load More