Nassar (instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Festival musik Pestapora tengah menjadi perbincangan yang hangat sampai hari ini. Apalagi festival rutinan ini menghadirkan banyak penyanyi tanah air, mulai dari Inul Daratista sampai King Nassar.

Penampilan dari para penyanyinya pun langsung menjadi sorotan, dengan berbagai tingkahnya. Mulai dari Inul Daratista yang benar-benar membawa suaminya, Adam Suseno ke panggung.

Kemudian ada King Nassar atau Nassar yang tak melewatkan kesempatan emas untuk tampil di sana. Apalagi sudah lama sejak ia tampil dengan membawakan single-single ikonik.

Baca Juga:
Ditanya Kenapa Pilih Lesti Kejora, Rizky Billar: Cari Istri yang Tidak Banyak Menuntut

Penampilannya kali ini tentu saja mendapatkan sorakan bahagia dari para penonton. Namun pada saat yang sama, ia berhasil membuat penonton merasa khawatir.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @sanzoooooo pada Minggu (25/9/2022) kemarin. Pada videonya, tampak Nassar yang melakukan atraksi begitu mengejutkan.

"Security-nya panik," tulis akun TikTok tersebut.

Baca Juga:
Anak Farida Nurhan Hamil Lagi, Bikin Klarifikasi Panjang soal Sosok Suami

Sampai Selasa (27/9/2022), video ini sudah ditonton warganet sampai 278 ribu kali. Saat itu, mantan suami Mizdalifah ini tengah membawakan lagu berjudul Kereta Malam.

Para penonton pun menyambutnya dengan gembira dan turut bernyanyi. Hingga tiba-tiba Nassar memutuskan untuk naik ke atas tiang.

Nassar (instagram/@kingnassar88)

Awalnya, ia hanya memanjat beberapa bagian saja yang tak terlalu tinggi. Namun tak lama kemudian, ia meminta izin penonton dan langsung memanjat dengan lebih tinggi.

Baca Juga:
5 Drama Populer Jeon Hye Bin yang Ultah ke-39, Ada Another Miss Oh dan Revolutionary Sisters

Menariknya, ia memanjat tiang dengan menyanyi begitu bersemangat. Pada saat yang sama, beberapa petugas keamanan di sekitarnya terlihat khawatir.

Momen Nassar menyanyi sembari memanjat tiang ini memang berhasil mengundang tawa warganet. Namun tak sedikit pula yang mengutarakan perasaan para petugas keamanan di sana.

"Nassar lu ngapain?" tanya seorang warganet.

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Dituding Keceplosan Sering Hubungan Intim sebelum Nikah, Netizen: Namanya Juga Artis

"Petugasnya udah ketar-ketir," tambah yang lain.

"Oppa Nassar aktif banget," komentar seseorang.

Load More