Potret Mbak Lala Liburan Bareng RANS di Eropa. (Instagram/shela_lala96)

Matamata.com - Mbak Lala diketahui merupakan sosok pengasuh anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mbak lala saat itu ditugaskan untuk mengasuh putra pertama mereka yaitu Rafathar Malik Ahmad.

Rupanya saat diawal bekerja dengan Raffi Ahmad pada tahun 2015, Mbak Lala tak mengetahui bahwa ia akan mengasuh anak dari Raffi Ahmad.

“Jadi, lagi liburan kelulusan sekolah, trus lagi di Tangerang di tempat kakak. Trus kakak ipar Lala kerja di Ibu Rieta, security di frame ritz. Nah, disuruh bu Rieta cariin orang buat bantu-bantu jagain cucunya bu Rieta. Jadi Lala taunya ya cucunya ibu Rieta itu aja,” cerita Mbak Lala dikutip Rabu (28/09/2022).

Baca Juga:
Reza Arap Ngegas usai Isu Perselingkuhan Disentil Ivan Gunawan: Punya Temen Begini Banyak Ruginya

Tak hanya itu, Raffi Ahmad dengan rasa antusias dan penasarannya bertanya kepada Mbak Lala terkait gaji pertama yang diterima oleh pengasuh Rafathar tersebut.

 

"Dulu sih karena dulu kan nggak megang bayi sama sekali, cuma bantu-bantu nyiapin doang. Dulu tuh waktu 2015, satu juta, cerita Mbak Lala.

Raffi Ahmad yang rupanya baru mengetahui hal tersebut sedikit terkejut. Namun, ia melanjutkan bahwa saat ini penghasilan yang diterima Mbak Lala sudah jauh dari sebelumnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diam-Diam Punya Banyak Mobil, Total Harganya Bikin Billy Syahputra Syok: Gokil!

"Tapi Lala yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu sejuta sekarang bisa dapat puluhan juta rupiah. Bener nggak? Dari endorse? Gaji sama endorse dapet puluhan juta? Betul?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya, pak..” jawab Mbak Lala yang malu-malu sebelumnya.

Potret Kompak Rafathar dan Mbak Lala (Instagram/@shela_lala96)

Lebih lanjut, Raffi dengan rasa penasarannya bertanya berapa penghasilan Mbak Lala dalam sebulan saat mengerjakan endorse lantaran followersnya sudah mencapai 1.6 M.

Baca Juga:
9 Potret Heboh King Nassar Saat Manggung, Panjat Tiang Penyangga sampai Bikin Tim Keamanan Cemas

"Kalau dari endorse-endorse tuh, paling 30an juta, kalau lagi rame. Kalau lagi santai 10 jutaan,” ungkap Mbak Lala.

Sebagai informasi, Mbak Lala memang bekerja menjadi pengasuh dan juga melakukan endorse kemudian membuka akun YouTube.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ikutan Mewek Saat Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu Bunga Pengantin, Bestie Banget!

Load More