Nur Khotimah | MataMata.com
Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Coki Pardede akhirnya muncul ke publik lewat podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada hari ini, Rabu (28/9/2022). Beragam hal dibahas oleh Coki Pardede seputar kasus narkoba yang menimpanya.

Seperti diketahui, Coki Pardede diciduk pada 1 September 2021 karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu beredar kabar bahwa Coki Pardede lagi nonton bokep cowok ketika ditangkap. Benarkah?

Baca Juga:
4 Fakta Kriss Hatta, Viral Pacari Pacari Pesinetron 14 Tahun

Deddy Corbuzier rupanya juga penasaran dengan kebenaran kabar tersebut sehingga langsung menanyakan kepada Coki Pardede saat podcast. Ia ingin mendengar klarifikasi eksklusif dari Coki.

"Lu pada saat ketangkep kan, lu lagi nonton bokep tuh. Terus gue enggak sempet lihat karena gue zoom-zoom enggak kelihatan. Terus orang-orang pada bilang itu bokep, bokep cowok. Nah itu bokep cowok?" tanya Deddy Corbuzier melansir dari YouTube, Rabu (28/9/2022).

Mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier, Coki Pardede awalnya mengaku malas membuat klarifikasi. Tapi karena hubungan yang cukup dekat dengan Deddy, akhirnya Coki menjelaskan fakta yang sebenarnya.

Baca Juga:
Jawab Video Terbaru Begitu Syulit dari Intan Lembata, Ridwan Kamil: Bukannya Lagu Ini Untuk Reyhan?

Ternyata Coki Pardede menyampaikan fakta yang cukup mengejutkan. Di mana, video yang tengah ditonton oleh Coki bukan konten dewasa, namun pertandingan MMA (Mixed Martial Arts).

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Sebenarnya gue tuh tipe orang yang malas klarifikasi Om karena menurut gue, sesuatu lebih menarik apabila tidak dijelaskan. Tapi karena lu ini adalah sahabat, jadi at least I owe you one (aku berhutang ke kamu)," tutur Coki Pardede.

"Saya akan jelaskan, itu bukan bokep cowok. Itu MMA, Mixed Martial Arts cowok lawan cowok. Cuma dari jauh memang, ya memang MMA kan tidak pakai (celana). Itu angle-nya aja, itu lagi (dikunci) aja itu. Kebetulan dalam posisi yang provokatif. Padahal bukan (video dewasa)," tegasnya lagi.

Baca Juga:
Viral Pria Tiru Gaun Pita Cetar Milik Syahrini, Hasilnya Tuai Decak Kagum: Keren Banget!

Lebih lanjut, Coki Pardede juga menyinggung soal tuduhan penyuka sesama jenis yang dilayangkan publik. Ia tidak keberatan dengan tuduhan tersebut karena memang pada dasarnya tidak bisa mengontrol opini orang.

"Ya enggak papa juga (dituduh penyuka sesama jenis). Gue enggak bisa mengontrol cara orang berpikir tentang gue. Itu di luaar kemampuan gue dan mereka mau bilang gue suka kaktus, ya terserah," tandas Coki Pardede.

Baca Juga:
Lepas Celana Dalam Saat Dinner di Restoran, Jennifer Jill Tantang Ajun Perwira

Load More