Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kabar kurang enak baru saja datang dari keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lantaran Lesti Kejora memberikan laporan kekerasan dalam rumah tangga ke pihak kepolisian.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh petugas dari pihak Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pada Kamis (29/9/2022).

"Dalam laporan, disangkakan UU KDRT," kata AKP Nurma Dewi.

Baca Juga:
Akun Instagram Diblokir Najwa Shihab, Aldi Taher Sebut itu 'Prestasi'?

Meskipun begitu belum ada laporan lebih lanjut atau konfirmasi dari kedua belah pihak. Hingga saat ini, baik Lesti maupun Rizky masih memilih bungkam dengan permasalahan ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Kabar ini sendiri datang tak lama setelah kebersamaan mereka di berbagai acara. Tentu saja kabar ini berhasil membuat publik menjadi syok.

Apalagi beberapa hari yang lalu, Rizky baru saja menceritakan mengenai seperti apa sosok Lesti Kejora dalam pandangannya. Terutama sebelum ia berpikir untuk menikah dengan penyanyi dangdut tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kini Dikabarkan KDRT

Momen ini Rizky sampaikan ketika bertemu dengan YouTuber Fadi Iskandar. Bukti perbincangan mereka juga diunggah di channel YouTube milik Fadi pada Senin (25/9/2022) lalu.

Melalui podcast tersebut, Rizky membeberkan bahwa ada perbedaan antara mencari seorang pacar dan istri. Menurutnya, Lesti Kejora memiliki kriteria sebagai istri yang cocok untuknya.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Diterpa KDRT, Foto Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora Banjir Simpati: Kok Bisa Tega?

Rizky Billar mendeskripsikan Lesti sebagai sosok yang tidak banyak menuntut. Tak hanya itu, Lesti juga digambarkan sebagai wanita yang menyayangi keluarganya.

"Nyari pacar dunia, nyari istri dunia akhirat," kata Fadi.

"Ya, betul," jawab Rizky Billar seolah setuju dengan kesimpulan dari Fadi.

Baca Juga:
Awet Cantik meski Sudah Punya 3 Anak, Nia Ramadhani Dijuluki Lisa BLACKPINK Versi Lokal

Namun Rizky Billar sendiri mengaku tidak ingin secara blak-blakan menggunakan istilah dunia akhirat tersebut. Secara simpelnya, yang ia maksud terkait Lesti Kejora sebagai istri memang seperti itu.

"Simpelnya itu," tambah Rizky Billar.

Load More