Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Sebuah video yang tayang di Podcast Deddy Corbuzier viral lagi di tengah munculnya kabar KDRT Rizky Billar. Podcast tersebut tayang pada 13 Oktober 2021 yang artinya DUA bulan setelah Lesti dan Billar resmi menikah secara negara.

Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tidak pernah ribut paling disorot. Padahal Deddy Corbuzier merasa keributan rumah tangga adalah hal biasa.

Baca Juga:
6 Artis CLBK dengan Mantan Usai Cerai, Ada yang Dibikinin Lagu

Lebih lanjut, Rizky Billar menyebut pertengkarannya dengan Lesti Kejora hanya sebatas saling mendiamkan. Pernyataan itu juga dibenarkan Lesti yang menyebut Billar dan dirinya hanya suka ngomel kemudian diam saat marah.

"Lebih ke paling dia kalau lagi kesel diam, gitu doang sejauh ini," kata Rizky Billar.

"Kalau Kakak (Rizky Billar) ngomel, Dede (Lesti Kejora) diam. Terus kalau Dede ngomel-ngomel, kakak juga diam," ujar Lesti Kejora.

Baca Juga:
Heboh Foto Mata Lesti Kejora Lebam, Sahabat Sebut Rizky Billar Tempramental

Pernyataan tersebut membuat warganet berspekulasi apabila Rizky Billar selama ini memendam amarah hingga akhirnya dilampiaskan secara fisik. Namun Lesti Kejora dinilai tidak akan membuat laporan apabila KDRT terjadi sekali.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Sekali ribut maen tangan, sadiss," komentar akun @nda***. "

"Belum pernah ribut, sekalinya ribut langsung main tangan itu lebih serem siih," sahut akun @01sri***.

Baca Juga:
Foto Mata Lesti Kejora Lebam Tersebar, Begini Faktanya

"Kalau benar iya Billar melakukan KDRT pasti enggak cuma sekali sih, menurutku kalaupun sekali melakukan KDRT pasti Lesti enggak akan langsung bikin laporan,  menurutku pendapatku," imbuh akun @ana_***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More