Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Sejak Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, beberapa video lama kembali viral. Terutama video yang berisikan ramalan mengenai rumah tangga keduanya ini.

Mulai dari ramalan dari Mama Ella yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Ramalan tersebut membicarakan mengenai Billar yang berpotensi digoda wanita lain.

Tak hanya itu, sosok peramal yang lainnya pun kembali menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini, ia tak lain adalah peramal bernama Hard Gumay.

Baca Juga:
Sambil Nyesek, Viral Ucapan Irfan Hakim ke Rizky Billar Viral: Jangan Sakiti Lesti

Walaupun begitu, Hard Gumay tak menyebutkan langsung mengenai nama Rizky Billar. Seperti yang diunggah oleh channel YouTube milik Denny Sumargo pada 13 Januari 2022 ini.

Saat itu, Hard Gumay diundang secara spesial menjadi bintang tamu. Ia berbincang dengan Denny Sumargo tentang apa yang terjadi di tahun 2022.

Baca Juga:
6 Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora, Ada Kapal Pesiar Rp38 M!

Menariknya, ia menyebutkan secara khusus mengenai seorang aktor dengan inisial R. Ia menjelaskan bahwa aktor ini akan mendapatkan banyak masalah di tahun 2022.

Tak hanya pada momen itu, Hard Gumay juga menyampaikan ramalan yang sama di video lainnya. Kali ini, ia berbincang dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Pasangan Tajir Melintir

Salah satunya adalah tentang si aktor R yang pernah menjadi simpanan seorang waria. Tentu saja hal ini membuat Nikita yang mendengarnya pun menjadi syok.

"Salah satunya, ada aib yang terbongkar bahwa dia pernah menjadi simpanan seorang waria," kata Hard Gumay.

Sontak video yang semakin viral ini membuat banyak netizen bersuara. Banyak yang menyamakan aktor berinisial R ini dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Tak Ada Cincin Nikah, Vlog Terakhir Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot: Senyuman Palsu

"Hard Gumay tuh kalau ngeramal kok kadang suka bener ya," tulis warganet.

"Seketika dulu gue langsung nyebut si Rizky Billar," tambah lainnya.

Load More