Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@bellalunaferlin)

Matamata.com - Kehidupan asmara para artis tidak selamanya berjalan mulus dan bahagia. Adakalanya kisah percintaan mereka mengalami konflik bahkan ada yang sampai mengalami kekerasan.

Nyatanya kekerasan dalam hubungan tak hanya terjadi pada pasangan yang telah menikah. Ada pula yang mengalami kekerasan saat masih di tahap pacaran. Seperti nama-nama berikut misalnya.

Sempat bikin publik terkejut, berikut sederet artis alami kekerasan saat pacaran. Penasaran siapa saja? Yuk, langsung saja disimak daftar selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga:
Sikapnya ke Kyuhyun Super Junior Dikritik, Reza Arap Klarifikasi: Gue Gak Bisa Sok-Sok Deket

1. Kesha Ratuliu

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@kesharatuliu05)

Sebelum dipersunting Adhi Permana Putra di tahun 2021 lalu, Kesha Ratuliu pernah jadi korban kekerasan saat pacaran. Saat itu keponakan Mona Ratuliu tersebut mendapat kekerasan fisik dari dari sang mantan pacar yang identitasnya tidak disebutkan.

2. Ardina Rasti

Baca Juga:
Pilih Pertahankan Rumah Tangga, Diduga Alasan Ayu Dewi Karena Pesan Mendiang Ibu

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@ardinarasti6)

Artis cantik Ardina Rasti juga sempat bikin heboh lantaran jadi korban kekerasan fisik sang pacar. Saat tengah menjalin hubungan dengan aktor Eza Gionino, ia mengaku pernah mendapat perilaku kekerasan. Ia bahkan sampai masuk rumah sakit karena didorong ke tembok dan dijambak oleh Eza.

3. Jill Gladys

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@jill_gladys_)

Saat masih berpacaran dengan Beft Nando, Jill Gladys mengaku pernah mengalami kekerasan dari sang kekasih. Kejadian tersebut dialaminya pada 2010 lalu. Tak hanya terlibat pemukulan dan penganiayaan terhadap kekasihnya, mantan Jill Gladys tersebut juga menggunakan narkoba.

Baca Juga:
9 Sinetron dengan Jumlah Episode Terpendek, Ada yang Dibungkus gara-gara Rating Jeblok

4. Five Vi

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@five_vrachmawati)

Artis satu ini juga pernah mengalami penganiayaan saat berada di hotel. Terlebih lagi hal tersebut ia terima dari sang kekasih yang saat itu menjalin hubungan asmara dengannya. Ia pun sempat mengalami lebam-lebam di are wajahnya hingga akhirnya melaporkan sang pacar ke polisi.

5. Nikita Willy

Baca Juga:
Banjir Pujian, Viral Konten Ceritakan Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar Ala Drama Korea

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sebelum hidup bahagia dengan keluarga kecilnya, Nikita Willy juga pernah jadi korban kekerasan. Saat itu dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain sepak bola Diego Michiels. Berkat kekerasan yang diterimanya, Nikita pun memutuskan untuk berpisah dengan sang kekasih.

6. Nikita Mirzani

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Di tahun 2010 lalu, Nikita Mirzani juga pernah menjadi korban kekerasan saat pacaran. Ia mengaku pernah disiram air panas oleh kekasihnya, Kiki yang merupakan vokalis The Potters. Tak hanya mengalami Luka bakar di bahu, artis satu ini juga mengaku pernah dibogem di bagian paha dan payudaranya.

7. Aurelie Moeremans

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@aurelie)

Saat berusia 16 tahun, Aurelie Moeremans juga pernah alami kekerasan dari sang kekasih. Sebelum akhirnya berpisah, Aurelie menilai bahkan kekasihnya, Robi Tremonti kerap berlaku kasar.

8. Bella Luna

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@bellalunaferlin)

Saat masih berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Rizal, Bella Luna juga menjadi korban kekerasan. Kejadian yang diterimanya tersebut bahkan hingga membuatnya mengalami trauma. Ia juga mengaku dianiaya hingga 3 jam oleh sang pacar yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

9. Meriam Bellina

Artis Alami Kekerasan Saat Pacaran. (Instagram/@bellinamer)

Merriam Bellina dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pernah menjalin hubungan asmara. Di tahun 2010 itulah artis senior tersebut melaporkan sang kekasih atas tindakan penganiayaan serta perbuatan tak menyenangkan yang diterimanya. Ia mengaku telah mendapatkan kekerasan sejak tahun 2009, mulai dari dipukuli hingga dibanting berkali-kali.

Itulah beberapa nama artis alami kekerasan saat pacaran, ada yang pernah dengar kasusnya?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More