Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube/Rhoma Irama Official)

Matamata.com - Rizky Billar saat ini tengah menjadi bahan omongan setelah dugaan KDRT yang ia lakukan kepada Lesti Kejora. Banyak yang memberikan kritikan dan kecaman kepada aktor tersebut.

Berbagai pihak pun memberikan respon yang kuat, termasuk pihak stasiun televisi. Dikabarkan bahwa Indosar resmi memecat Rizky Billar sebagai host acara DA Academy.

Banyak yang menilai ini akhir karir dari Rizky Billar serta pemasukannya. Namun pada saat yang sama, viral omongan Lesti mengenai kekayaan suaminya tersebut.

Baca Juga:
Sudah Cerai, Nama Kontak Nathalie Holscher di Handphone Sule Bikin Salfok

Pada video  lama tersebut, tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sedang duduk dengan santai. Keduanya tengah berbincang dengan Irfan Hakim, walau hanya suaranya yang terdengar.

Saat itu, Lesti Kejora masih mengandung Baby L sembari memegang sebuah piring berisi nasi. Ia kemudian menyuapi Rizky Billar dengan tangannya.

Baca Juga:
Bintang Emon Sebut 'Aparat Berbintang' soal Tragedi Kanjuruhan

Pada saat yang sama, Irfan Hakim menanyakan sesuatu yang penting kepada Lesti. Lebih tepatnya, berkaitan dengan kekayaan pasangan tersebut.

Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

"Pemasukan lebih banyak Billar apa Lesti sih?" tanya Irfan Hakim.

Sembari menyuapi sang suami, Lesti menjawab pertanyaaan tersebut dengan santai. Ia menjawab bahwa pemasukan terbanyak ada pada Rizky Billar.

Baca Juga:
8 Photoshoot Terbaru Wendy Walters, Cantik Tiada Lawan!

"Kakak. Kakak kan bisnisnya banyak," tambah Lesti Kejora.

Ketika menjawab pertanyaan tersebut, Rizky Billar sempat menengok ke arah istrinya. Irfan sendiri menanyakan ulang apakah benar Rizky Billar yang lebih kaya.

Video yang viral ini pun mengundang banyak netizen untuk berkomentar. Tak sedikit yang menyebut bahwa Lesti Kejora memang berusaha memuliakan suaminya.

Baca Juga:
Diminta Balikan dan Punya Anak, Reza Arap Malah Ngeles

"Udah dimuliakan istri tapi nggak tahu diri," tulis seseorang.

"Definisi istri adalah pakaian suami," tambah yang lain.

Load More