Yohanes Endra | MataMata.com
Teuku Wisnu diam-diam membangun masjid. (Instagram/teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu ikut memberikan kabar seputar banjir di Jakarta. Diketahui, banjir melanda sejumlah titik di kawasan Jakarta sejak sekitar pukul 3 sore, Kamis (6/10/2022).

Pada 2021, rumah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan sempat kebanjiran. Namun saat ini, Teuku Wisnu mengabarkan bahwa kawasan dekat rumahnya yang kebanjiran.

"Hati-hati di jalan ya teman-teman. Ini deket rumah saya banjir Qadarullah. Macet di mana-mana," tulis Teuku Wisnu dalam caption video unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Teriaki Sopir Truk di Jalan gegara Hal Sepele, Aksinya Bikin Shireen Sungkar Istighfar

Teuku Wisnu Kabarkan Banjir. (Instagram/teukuwisnu)

Teuku Wisnu sambil membagikan video yang memperlihatkan batas banjir di dekat rumahnya. Meski tidak terlalu parah, kawasan yang lain dikabarkan banjir hingga sepinggang.

"Memang beberapa hari ini hujan deras banget ya, perumahan deket rumah saya ada yg sepinggang katanya," cerita Teuku Wisnu.

"Tadi tetangga ada yang cerita angkot ga bisa lewat karena banjir, anaknya jalan lumayan jauh waktu pulang sekolah. Daerah kalian sendiri gimana?? Semoga Allah selalu jaga kita semua.." tandas bapak 3 anak tersebut.

Baca Juga:
Bertemu Truk Pajang Wajah Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Bagikan Unggahan Kocak: Sudah Saya Halalin

Jokes Bapak-Bapak ala Teuku Wisnu. (Instagram/teukuWisnu)

Unggahan Teuku Wisnu dipenuhi keluhan dari warganet yang melihat atau ikut kebanjiran. Bahkan banjir ternyata tidak hanya terjadi di Jakarta, tapi beberapa kota yang lain.

"Cimahi juga banjir, Pack.." komentar akun @lilihh***. "Kami di Aceh utara terendam banjir juga udah 2 hari, banyak akses jalan yg terputus," lapor akun @farad****.

"Malang jg tiap hari diguyur hujan deras...Bismillah semoga senantiasa dalam lindungan Allah semuanya...dijauhkan dari bencana, mara bahaya," balas akun @bune_g*****.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Tampil Botak, Banjir Komentar Kocak: Kirain Ahmad Dhani

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More