Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@ayah_kejora)

Matamata.com - Siapa bilang hubungan menantu dan mertua tak bisa akrab. Sembilan artis pria ini buktikan bahwa mereka bisa dekat dengan mertuanya.

Tak sedikit artis-artis pria ini yang menghabiskan momen bersama dengan liburan bareng mertuanya. Bahkan ada Rizky Billar yang dulu pernah begitu dekat dengan orang tua Lesti Kejora sebelum kabar KDRT beredar.

Berikut ini sederet potret artis pria bareng mertua yang akrab dan kompak bak orang tua sendiri. Penasaran siapa saja? Yuk, intip daftarnya berikut ini!

Baca Juga:
9 Potret Artis Jalani Prosesi Sangjit, Penampilan Cantik Curi Perhatian

1. Raffi Ahmad

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@rieta_amilia)

Presenter kondang satu ini pernah melakukan perjalanan keliling dunia bersama timnya. Selain keluarga kecilnya, Rieta Amilia ibu Nagita Slavina juga turut serta. Seperti inilah potret kebersamaan Raffi dengan mertuanya dan Rafathar.

2. Jeje Govinda

Baca Juga:
Dikritik gara-gara Pakai Baju Ketat, Reaksi Nathalie Holscher Nampol Banget

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@amy_r_qanita)

Adik ipar Raffi Ahmad ini juga tak kalah akrab dengan sang mertua, mama Amy. Potret kekompakan ibu dan anak ini pun sempat dibagikan oleh ibunda Syahnaz lewat media Instagramnya.

3. Teuku Wisnu

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@fenny.bauty)

Suami Shireen Sungkar tersebut juga tak kalah dekat dengan ibu mertuanya. Hal ini terlihat dari potret kebersamaan Fenny Bauty dan Teuku Wisnu saat menikmati liburan di Belanda.

Baca Juga:
Minta Maaf, Mamat Alkatiri Bantah Sengaja Mencaci Hillary Brigitta Lasut

4. Irwansyah

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Sama halnya dengan Teuku Wisnu, Irwansyah dan Fenny Bauty juga memiliki hubungan yang cukup dekat. Kedekatan ibu dan anak ini beberapa kali dibagikan Zaskia Sugkar lewat media sosialnya.

5. Rizky Billar

Baca Juga:
Aksi Panggung Pamungkas Dikecam, Via Vallen Sedih Janinnya Tak Berkembang

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@ayah_kejora)

Sebelum kabar kekerasan rumah tangganya ramai diperbincangkan, Rizky Billar juga dekat dengan ayah mertuanya. Seperti inilah potret kedekatan sang aktor dengan ayah Lesti Kejora saat liburan di Turki.

6. Rey Mbayang

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@dindahw)

Saat berlibur ke Paris bersama Rey Mbayang, Dinda Hauw mengajak serta sang ibunda. Momen Kebersamaan menantu dengan ibu mertua inipun sukses bikin netizen iri.

7. Rezky Adhitya

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@yanny_christiany)

Akrab bak ibu kandung, jika dilihat sekilas, tak ada yang menyangka jika Rezky Adhitya sedang bersama ibu mertuanya. Momen ini pernah dibagikan sang mertua lewat media sosial.

8. Roger Danuarta

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@cutratumeyriska)

Aktor ganteng Roger Danuarta juga terlihat akrab dengan anggota keluarga Cut Meyriska. Inilah potret kebersamaan keluarga tersebut saat berlibur ke Singapura.

9. Razi Bawazier

Potret Artis Pria Bareng Mertua. (Instagram/@vebbypalwinta)

Pernah boyong keluarganya plesiran ke Turki, Razi Bawazier juga mengajak serta sang mertua. Keluarga kecil ini pun nampak begitu menikmati momen holiday di tahun 2021 tersebut.

Itu dia sederet potret artis pria bareng mertua yang akrab layaknya orang tua kandung, bikin iri.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More