Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora membuat Raffi Ahmad ikut angkat bicara. Menurut pengakuan Raffi, baik Lesti maupun Billar sempat menghubunginya dan Nagita Slavina.

"Billar telepon gue, Lesti ke Gigi," beber Raffi Ahmad di program FYP Trans 7, Senin (10/10/2022).

Sultan Merakyat! Cari Jajanan Pake Mobil VW 500 juta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pilih Makan Angkringan. (Dok: YouTube/Rans Entertainment)

Sayang, Raffi Ahmad enggan membeberkan isi percakapan dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Billar Kepergok Main Medsos di Tengah Kasus KDRT, Berkoar soal Pansos dan Munafik Bikin Netizen Ngeri: Mending Dipenjara

"Ya intinya cuma nanya kabar doang," tutur Raffi Ahmad.

Hanya saja, Raffi Ahmad sempat memberi nasihat ke Rizky Billar soal masalah yang kini dihadapi bersama Lesti Kejora. Ia meminta sang pesinetron berbesar hati mengakui kesalahan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

"Kalau memang ada satu momen kita salah, ya kita harus mengakui salah," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Bukan Komisaris, Ustaz Yusuf Mansur Klarifikasi Posisi yang Ia Duduki di Grab

Raffi Ahmad juga mengingatkan Rizky Billar bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

"Namanya manusia kan memang tidak luput dari salah," ucap Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Jess No Limit dan Sisca Kohl, Dikabarkan Menikah Hari Ini

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ngaku Pernah Ditegur Sohwa Halilintar, Netizen: Kok Fuji Enggak?

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis. (Adiyoga Priyambodo)

Load More