Yohanes Endra | MataMata.com
Dhena Devanka usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dinyatakan berakhir oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan per 17 Februari 2022. Namun, menurut Dhena, keduanya belum resmi bercerai.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 27 Agustus 2021. Mereka belum dinyatakan sah bercerai dari artis yang akrab disapa Ijonk itu karena masih dalam proses kasasi.

Baca Juga:
Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Mencak-Mencak Sindir Artis Karbitan, Siapa?

"Belum ketok palu, tapi sudah pisah rumah," kata Dhena Devanka saat tampil sebagai bintang tamu FYP dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (10/10/2022).

"Iya belum ketok palu, masih kasasi sekarang. Prosesnya udah setahun lebih, sekarang masih di Mahkamah Agung (MA) berkasnya," jelas ibu tiga anak tersebut lebih lanjut.

Dhena Devanka mengungkap bahwa berkas perceraiannya masih ada di Mahkamah Agung dikarenakan pihak Ijonk masih keberatan soal tunjangan.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Klarifikasi Hubungan dengan Olla Ramlan, Beneran Lagi Dekat?

Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

"Karena dari pihak yang bersangkutan masih keberatan mengenai tunjangan, jadi hal itu aja sih. Kalau untuk hak asuh anak segala macam kayaknya beliau juga nggak bermasalah dipegang aku," tuturnya.

Sebelumnya Dhena Devanka sering mengeluhkan sikap Jonathan Frizzy yang menurutnya masih harus ditagih perkara nafkah anak. Meski hak asuh ke tangan Dhena, Ijonk wajib memberikan tunjangan tiap bulan.

Ijonk sendiri berkata sudah memenuhi kewajiban untuk tetap menafkahi ketiga anak-anaknya. Aktor 40 tahun itu juga mengaku sudah mengirim uang sekolah selama satu tahun.

Baca Juga:
Dhena Devanka Masih Meyakini Jonathan Frizzy Selingkuh: Pihak Ketiga Hancurkan Keluarga Saya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More