Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Marshanda turut menuliskan ucapan spesial pada Hari Kesehatan Mental Sedunia yang dirayakan hari Senin (10/10/2022).

Sebagai penderita gangguan mental bipolar, Marshanda menuliskan pesan kepada orang-orang yang memiliki kondisi sama dengan dirinya.

Baca Juga:
9 Potret Marshanda di Gala Premiere 'Gendut Siapa Takut?', Tetap Cantik dengan Gaun Oversize

"Kami juga bisa berfungsi. Bersosialisasi. Menjadi orangtua bagi anak-anak kami. Dengan disabilitas mental yang terdiagnosa pada kami, ketika kami memilih untuk bertanggung jawab atas kesehatan kami sendiri, maka kami bisa berfungsi di tengah perjuangan kami!" tulis mantan istri Ben Kasyafani ini.

Mereka tetap bisa berkarya dan berprestasi selagi berjuang atas kondisi kesehatan mentalnya. "Saya buktinya!" kata Marshanda menyambung.

Perempuan 33 tahun ini berpesan supaya kondisi yang diderita tidak menghentikan perjuangan dalam hidup.

Baca Juga:
9 Artis Rela Menggemukkan Badan demi Film, BB Marshanda Naik sampai 20 Kg

"Jadikan ia alasanmu mencintai mereka yang kau kasihi. Jadikan ia alasanmu berbagi lebih banyak dan berprestasi lebih sukses lagi!" imbuh ibu satu anak ini.

Potret Marshanda di Gala Premiere Gendut Siapa Takut? (Instagram/@marshanda99)

Pada akhir kalimat, Marshanda menambahkan sebuah kata-kata mutiara, "Cahaya paling terang datang melalui kegelapan yang paling gelap. Tetap berharap, jangan berhenti sekarang, dan jadilah peluang dalam perjalananmu," tutur Marshanda.

Dalam unggahan tersebut, Marshanda menunjukkan beberapa potongan foto ketika ia mendapat perhargaan serta foto dengan putrinya, Ameera.

Baca Juga:
BB Naik 20 Kg, Marshanda Gemukin Badan demi Film Gendut Siapa Takut

Unggahan ini pun dibanjiri kalimat penyemangat dari warganet. Beberapa dari mereka juga turut mencurahkan isi hati.

"Semangat terus ya Ca. Love yu Caca (emoji hati)," komentar akun @macho_***.

"Semangat ya Marshanda. Semoga bisa menginsiprasi yang lain. Semoga kamu bahagia terus. Semoga sehat terus biar bisa terus berkarya dan berprestasi. Kami tetap mencintai dan mendukungmu," imbuh akun @misslilac***.

Baca Juga:
Marshanda Beneran Gemukin Badan demi Film Gendut Siapa Takut, BB Naik 20 Kg!

"Aku terdiagnosis bipolar juga dan aku selalu bilang ke diri sendiri bahwa aku bilang kayak orang-orang normal. Semangat untuk kalian!" kata akun @diahayu***.

Load More