Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan paling favorit di Indonesia. Tak heran jika mereka memiliki fans yang semakin banyak sekarang.

Baru-baru ini, keduanya melalui RANS Entertainment mengadakan sebuah festival makanan menarik. Bernam Jajarans Festival, Raffi dan Nagita bertemu langsung dengan para penggemar dalam acaranya.

Selain itu, momen pertemuan keduanya dengan para penggemar juga diabadikan melalui sebuah vlog. Vlog ini diunggah ke channel YouTube RANS Entertainment pada Selasa (11/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
Scarlett Johansson Curhat Karirnya Hampir Hancur Karena Dianggap Hiperseksual

Sampai Rabu (12/10/2022), videonya ini sudah ditonton sekitar 300 ribu kali oleh netizen. Saat itu, Nagita mengajak Raffi untuk datang ke Jajarans Festival.

Apalagi itu kali pertama Raffi Ahmad pergi ke acara yang ia buat sendiri tersebut. Sebelumnya, Jajarans Festival memang pernah diadakan sebelumnya.

Baca Juga:
'Nikita Mirzani Versi Syariah', Marissya Icha Diledek gegara Nimbrung Kasus KDRT Rizky Billar

Sembari menggandeng tangan suami, Nagita mengenalkan beberapa jajanan rekomendasi untuk dicoba. Ia pun memesan banyak makanan untuk dinikmati bersama suaminya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Ketika Nagita menyantap makanannya, tiba-tiba saja Raffi Ahmad menyeletuk dengan santainya. Ia menanyakan adakah fans yang ingin disuapi oleh istrinya.

"Ada yang pengen disuapi Nagita?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga:
11 Potret kedekatan Nopek Novian dan Livy Renata, Bestie dan Akui Jalani Hubungan FWB

Sontak beberapa penggemar yang menonton mereka berteriak kegirangan. Seorang wanita muda duduk di tengah pasangan tersebut dan disuapi makanan oleh Nagita Slavina.

Tak hanya satu, dua wanita lainnya pun menyusul. Bahkan salah satu di antaranya ada yang sampai menangis setelah disuapi oleh Nagita Slavina.

Nagita dan Raffi pun tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Beda dari Raffi yang biasa saja, Nagita meminta wanita tersebut untuk berhenti menangis.

Baca Juga:
Berangkat Umrah, Lesti Kejora Malah Disebut Menyiksa Mental Billar: Di Mana Harga Diri Suami?

Ia tidak ingin memunculkan rumor apapun dan meminta penggemarnya untuk menghapus air matanya. Setelah itu, dua penggemar berfoto bersama Raffi dan Nagita.

Load More