Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@benimulyanasopian)

Matamata.com - Lesti Kejora dan keluarganya diketahui sudah selesai menjalankan ibadah umrah. Rombongan mereka pun dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia, setelah Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Melalui unggahan YouTube Lukman Madinah pun terlihat rombongan Lesti Kejora dan keluarga yang bersiap pulang ke Indonesia dari Madinah.

Dalam video tersebut terlihat tiket pesawat Lesti Kejora dan keluarganya dari Madinah ke Jakarta, yang sudah boarding sejak pukul 22.25 waktu setempat pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Baca Juga:
5 Momen Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Lebih Cepat 2 Minggu

Kemudian, terlihat Lesti Kejora yang mengenakan baju muslim hitam boarding bersama rombongan keluarganya dan Ustaz Subki Al Bukhari.

"Ini Lestinya. Dede Lesti sudah masuk ke dalam (boarding)," ujar seseorang dalam video YouTube Lukman Madinah, Kamis (13/10/2022).

Keluarga Lesti Kejora (Youtube/Lukman Madinah)

"Masha Allah keluarganya baik, Lesti juga baik. Tapi, ya itu kita doakan mudah-mudahan Allah kasih jalan terbaik untuk keluar dari masasalahnya, tapi kita tidak tahu masalahnya," kata seorang ustadz yang mendampingi Lesti Kejora sekeluarga selama di Tanah Suci.

Baca Juga:
Nagita Slavina Curhat Raffi Ahmad Jarang Pulang, Respon Rayyanza Bak 'Iyakan'

Ia juga sempat menyinggung bahwa kondisi Lesti Kejora terlihat sedang tidak baik-baik saja, sehingga ia pun sangat berusaha menjaga privasi kliennya.

"Sepertinya beliau dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Makanya kemarin sebetulnya kita bukan nggak bolehin jamaah foto-foto sama beliau, tapi memang kondisi beliau. Makanya saya meminta pengertiannya," ujarnya.

Bahkan, ia pun rela sama sekali tidak meminta foto bersama Lesti Kejora sekeluarga sejak datang hingga pergi lagi demi menghargai privasinya. Meskipun salah satu keluarganya ada yang sangat menggemari Lesti Kejora.

Baca Juga:
10 Potret Mulan Jameela Manggung, Penampilannya Selalu Jadi Sorotan

Load More