Yohanes Endra | MataMata.com
Tata Janeeta. (instagram/tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Penuh sukacita, Tata Janeeta merayakan anniversary pernikahannya yang ke-2 dengan Raden Brotoseno. Pernikahan Tata dan Brotoseno juga telah dianugerahi seorang putra yang diberi nama Raden Erlangga Danendra Brotoseno.

"Alhamdulillah 2 tahun berhasil melewati segala ujian pernikahan, nikah itu tempat belajar bersama saling mengerti dan menerima.." tulis Tata Janeeta sambil membagikan potret mesranya bareng sang suami.

Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Dalam postingan Instagram yang dibagikan pada Kamis (13/10/2022), Tata Janeeta mengungkap harapan untuk terus bersama Raden Brotoseno hingga akhir hayat. Tata Janeeta tentu tak mau lagi gagal seperti pernikahan sebelumnya.

Baca Juga:
Tata Janeeta Diprotes gegara Pamer Foto Halu sama Hyun Bin: Gak Mau Mesra sama Suami Aja?

"Semoga kita bisa melewati tahun-tahun berikutnya dengan semakin solid, saling menghargai, menghormati dan mengasihi.. tidak ada pernikahan yang mulus-mulus saja," lanjut pelantun "Penipu Hati" tersebut.

Postingan Tata Janeeta tak hanya dikomentari dengan ucapan selamat, tetapi juga ledekan terhadap Raden Brotoseno sebagai pengangguran. Seperti diketahui, Raden Brotoseno diberhentikan tidak dengan hormat berdasarkan sidang kode etik pada Juli 2022.

"Semoga saja; tantangan makin berat! Apalagi bojo pengangguran, cobaan tidak mudah dihadapi dan atasi ya. Harus extra kuat dan sabar," komentar salah satu warganet.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Tata Janeeta yang Jarang Tersorot, Halamannya Asri Banget

Rumah Tata Janeeta (instagram/@tatajaneetaofficial)

Komentar tersebut dibalas langsung oleh Tata Janeeta. Menurut Tata, rezeki bisa dicari bersama-sama, dan yang lebih penting adalah kesetiaan.

"Rezeki itu sudah ada takaran nya masing-masing pak. InsyaAllah selama masih berusaha Allah akan hadirkan rezeki itu. Ga semua diukur pake uang pak walaupun kita manusia butuh uang, tapi uang bukan segalanya.." tegas Tata Janeeta.

"Kebahagiaan saya bukan Uang, bagi saya suami setia itu yang paling penting. InsyaAllah Uang bisa dicari sama-sama pak dan rezeki ga akan pernah salah alamat. Sing penting bojoku orang yang sangat bertanggung jawab dan pekerja keras," tandasnya.

Baca Juga:
Tata Janeeta Tulis Curhatan Pilu usai Suami Dipecat, Singgung Dosa Manusia

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More