Kartika Putri. (Instagram/@riomotret)

Matamata.com - Kabar bahagia terkini datang dari Kartika Putri dan sang suami, Usman bin Yahya. Wanita kelahiran Palembang ini baru saja melahirkan anak keduanya.

Momen bahagia ini Kartika Putri bagikan melalui akun Instagram miliknya, @kartikaputriworld pada Sabtu (15/10/2022). Unggahannya pun menjadi sorotan dan mendapatkan banyak likes.

Melalui unggahannya, Kartika Putri menyampaikan rasa syukur atas kehadiran buah hatinya ini.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Denise Chariesta, Pantes Cuannya Ngalir Terus

Baru saja melahirkan, Kartika memilih untuk tidak terburu-buru mengunggah foto dari anak keduanya. Ia memilih menyampaikan kabar dengan cara yang lain.

Ia mendapatkan anak perempuan sebagai hadiah dari Tuhan dan pelengkap rumah tangganya bersama sang suami. Nama dari putrinya pun begitu indah, diambil dari bahasa Arab.

Baca Juga:
Profil Brisia Jodie, Penyanyi yang Disorot Usai Minta Maaf ke Marion Jola

Khadeejah Aaliyah Basira lahir dengan berat badan normal, sekitar 3,50 kg. Selain itu, bayi perempuan ini memiliki tinggi badan 51 cm, seperti diutarakan oleh Ibunda.

Baby Bump Kartika Putri. (Instagram/@riomotret)

Untuk persalinannya, Kartika mengikuti prosedur yang normal. Tak perlu pergi ke rumah sakit, model dan pemeran Indonesia ini ternyata melahirkan di rumahnya.

Ia menceritakan bahwa proses persalinan tersebut begitu indah. Ditambah lagi, dengan hadirnya banyak orang tersayang di sekitarnya.

Baca Juga:
Dipancing Kiky Saputri, Najwa Shihab Akhirnya Angkat Bicara soal Nikita Mirzani

"Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah," tambah Kartika Putri.

Selain itu, Kartika Putri juga meminta doa atas anak perempuannya ini. Ia berharap semoga putrinya tumbuh menjadi anak yang sehat dan mendapatkan banyak berkah.

"Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan Allah dan Rasul-Nya," tulis Kartika Putri.

Baca Juga:
8 Fakta Wanda Hamidah, Disorot karena Rumahnya Jadi Target Penggusuran

Mendapatkan kabar baik ini, netizen pun ramai memberikan komentar. Tak sedikit yang turut memberikan selamat dan mendoakan putri Kartika Putri.

"Alhamdulillah, selamat ya," tulis netizen.

"Semoga putrinya menjadi anak yang shalihah," tambah yang lain.

Load More