Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Nama Denise Chariesta masih ramai diperbincangkan sampai saat ini. Terutama setelah dirinya mengaku menjadi simpanan suami seorang artis, dengan inisial RD.

Sejak hal tersebut diungkap oleh dirinya sendiri, banyak yang mengaitkan dengan sosok Ayu Dewi. Lantaran presenter Indonesia tersebut memiliki suami bernama Regi Datau, dengan inisial sama.

Menjadi pelakor dalam kurun waktu empat tahun, Denise memilih untuk mengaku ke publik dengan alasan tertentu. Sayangnya, alasan tersebut tak sesuai dengan pemikiran Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Anak Andre Taulany Pernah Kasih Cincin Diamond ke Pacar, Pakai Uang Siapa?

Apalagi semakin hari, Denise semakin membeberkan seperti apa urusan ranjangnya dengan pria tersebut dengan cukup detail.

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Apa yang dibeberkan oleh Denise Chariesta mendapatkan kecaman keras dari Nikita Mirzani. Seperti yang dilansir dari channel YouTube Nikitamirzani Penggemar pada Kamis (20/10/2022).

Nikita sebelumnya mengaku telah menghubungi Ayu Dewi dan memintanya untuk bersabar atas ujian kali ini.

Baca Juga:
5 Artis yang Dikabarkan Musuhan sama Ayu Ting Ting, Ada Nagita Slavina

"Gua udah whatsAppan juga dia, supaya dia banyak-banyak bersabar," kata Nikita Mirzani sembari menikmati makanannya.

Sementara untuk Denise, ia memberikan komentar yang pedas. Ia bahkan menunjukkan peringatan untuk semua pelakor agar tak "koar-koar" di media sosial.

Baca Juga:
Ditanya Pilih Jadi Wanita Karir Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Aurel Hermansyah Bikin Syok

"Pokoknya ya buat siapapun pelakor di Indonesia ini ya. Kalau lu udah ditolak sama laki orang, enggak usah lu ngamuk-ngamuk di media sosial!" kata Nikita Mirzani.

Denise sendiri mengaku memilih menggunakan media sosial untuk memperingatkana agar pria tersebut memilih untuk bertaubat dan menjadi lebih baik.

Hanya saja, hal ini tak sesuai dengan pemikiran Nikita Mirzani, lagi-lagi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar Kelakuan Baim Cilik saat Syuting: Kamera Rolling Malah Kebelet Pipis

"Lu kayak netijen ya nyuruh-nyuruh laki orang tobat," tambah Nikita Mirzani.

Sebagai penutup, Nikita bahkan menyebutkan sosok Denise Chariesta sebagai orang yang sudah kehilangan harga dirinya sendiri.

"Lu bongkar aja aib lu yang lain. Jangan bongkar aib lu yang jadi pelakor. Tolol! gak ada harga diri. udah gak ada harga diri, makin enggak punya harga diri," ujar Nikita Mirzani.

Load More