Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan bersama Ayu Dewi (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad salah satu artis yang memiliki imej positif di mata masyarakat. Ayah dua anak ini memang dikenal sangat ramah dan baik kepada siapapun, termasuk rekan artis dan sahabat sesama artis.

Terbaru, Ayu Dewi yang rupanya pernah musuhan dengan Melaney Ricardo ini mengingat bagaimana Raffi Ahmad berusaha mendamaikan keduanya. Pasalnya, cara Raffi Ahmad mendamaikan keduanya ini cukup kocak dan unik.

Ayu kemudian menceritakan bahwa saat itu Raffi Ahmad tengah melakukan kolaborasi dengan Melaney Ricardo. Raffi Ahmad kemudian mengirimi dirinya sebuah video yang berisi nasihat dengan gaya yang kocak agar kedua sahabatnya itu berbaikan.

Baca Juga:
'Memang Paling Bijak', Raffi Ahmad Jadi Penengah Saat Ayu Dewi Cekcok dengan Melaney Ricardo

"Semua itu orang sudah mencoba godain kita biar kita ngobrol lagi termasuk si Raffi. Kadang-kadang gue suka nerima WhatsApp, tiba-tiba si Raffi 'Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tidak baik halnya dua orang bermusuhan'. Jadi dia (Melaney) lagi collab sama si Raffi, terus si Raffi tiba-tiba ngirim video ke gue,"  kenang Ayu, dikutip Sabtu (22/10/2022).

Rupanya, Raffi Ahmad tak hanya melakukan hal tersebut kepada Ayu Dewi dan Melany Ricardo. Nikita Mirzani ternyata pernah memiliki pengalaman serupa, Nikita bercerita bahwa dia ditelpon oleh Raffi Ahmad yang berusaha mendamaikan keributan antara dirinya dengan Baim Wong lantaran konten Youtube.

"Sampai Raffi Ahmad itu nelfon, waktu gue ribut sama si Baim. Gue bilang sama Raffi, 'A gue nggak minta apa-apa gue cuma minta konten YouTube itu dihapus aja'. Itu doang," ungkap Niki.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Lesti Kejora Akan Tampil di Konser Betrand Peto ,Netizen Syok: Katanya Kerongkongan Geser?

Gaya artis di pesta anniversary Ayu Dewi dan suami (Instagram/@iwetramadhan)

Sontak video yang beredar di TikTok itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memuji Raffi Ahmad.

"Aa raffi tuh di dulu emang baik banget," tutur netizen.

"Mungkin ini salah satu alasan Aa Raffi masih bersinar karirnya," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Akun YouTube Ricis Official Di-Hack, Ria Ricis Minta Bantuan Doa

"Kebaikan A raffi selalu ketahuan dr mulut orang lain," ujar lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Bahas Soal Makna Uang, Nagita Slavina: Percuma Banyak Kalo Gak Berkah!

Load More