Yohanes Endra | MataMata.com
Roro Fitria (Instagram/roro.fitria1989)

Matamata.com - Lewat pengacara Asgar Sjarfi, Roro Fitria membagikan cerita baru tentang dugaan perbuatan menyimpang dari suami Roro, Andre Irawan.

Asgar Sjarfi menuding Andre Irawan melakukan perbuatan syirik selama jadi suami Roro Fitria.

Baca Juga:
Roro Fitria Ungkit Kembali soal Biaya Nikah, Ngaku Ikhlas Hanya Ingin Cari Sosok Imam

"Kan selama ini kami yang suka dibilang menyimpan benda pusaka atau syirik, tapi ternyata temuan kami menyatakan lain. Saudara Andre sendiri yang sering kelihatan komat-kamit sambil menyiramkan air ke bengkelnya," kata Asgar Sjarfi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Menurut Asgar Sjarfi, dugaan perbuatan syirik yang dilakukan Andre Irawan ikut masuk dalam materi gugatan Roro Fitria.

"Tadinya kami baca hanya masalah selingkuh, tapi pas kami baca lagi, ini apa? Kok ada air mineral disiramkan, Pak Andre komat-kamit menyiramkan isi botol itu ke bengkelnya, ini ada apa?," ujar Asgar Sjarfi.

Baca Juga:
Roro Fitria Borong 2 Mobil Rp3,3 Miliar buat Baby Sulthan, Kuitansinya Dicurigai

Usai menemukan cerita tersebut, Roro Fitria bersama Asgar Sjarfi langsung mengumpulkan bukti atas dugaan perbuatan syirik yang dilakukan Andre Irawan.

"Semua ada buktinya, jadi banyak botol-botol air mineral itu, isinya disiramkan ke bengkelnya," kata Asgar Sjarfi.

Namun untuk saat ini, belum ada penjelasan yang lebih rinci tentang maksud di balik tindakan Asgar Sjarfi menyiramkan air ke bengkelnya.

Baca Juga:
Ayah Dimas Ahmad Meninggal, Roro Fitria Jalani Sidang Cerai Perdana

Roro Fitria. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Itu untuk apa, kami belum tahu. Nanti kami pertanyakan," ucap Asgar Sjarfi.

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022 setelah mengaku diselingkuhi dan jadi korban kekerasan psikis. Gugatan didaftarkan melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai gugatan dilayangkan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat memfasilitasi Roro Fitria dan Andre Irawan untuk mediasi terlebih dahulu pada 27 September 2022.

Baca Juga:
Roro Fitria Sewa Pengawal saat Sidang Cerai dengan Andre Irawan

Namun saat mediasi berlangsung, Roro Fitria merasa Andre Irawan masih menyerang psikisnya dengan membuat ekspresi ledekan. Sehingga dirinya enggan melanjutkan mediasi dan memilih meninggalkan pengadilan.

Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 21 Desember 2021. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Load More