Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengambil sikap tegas andai kata Nagita Slavina ketahuan selingkuh. Namun, Raffi Ahmad memastikan bahwa sikapnya jauh dari emosi marah. Ayah dua anak itu rupanya punya prinsip sendiri.

Alih-alih marah, Raffi Ahmad akan lebih dulu bertanya kepada diri sendiri. Ia agaknya mau instropeksi apa yang salah dengan dirinya sehingga pasangannya selingkuh.

"Misal, aku punya istri selingkuh, yang pertama aku lakukan, aku tidak akan langsung marah ke dia. Aku akan bertanya dulu ke diri aku, 'Apa? Kenapa?'" tutur Raffi Ahmad, mengutip podcast Raffi Everywhere di Noice, yang diunggah Kamis (20/10/2022).

Baca Juga:
Resmi Ditahan Polisi, Ekspresi Nyesek Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Potret Pesta Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, selingkuh menurut Raffi Ahmad tak sebatas fisik, tetapi juga hati. Menurutnya, setiap orang memiliki intuisi tentang pasangannya masing-masing.

Bagi Raffi Ahmad, seseorang dapat merasakan sudah sejauh apa pasangannya berhubungan dengan orang lain meski tidak diperlihatkan.

"Kita sebagai pasangan kan punya intuisi, punya hati. Jadi kita tahu saat pasangan kita terjebak dalam satu arus yang sejauh mana, kita akan tahu. Jadi, gak akan bisa, kita membicarakan batas sampai mana, itu tidak bisa diungkapkan," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
6 Artis Jadi Dosen, Ada Prilly Latuconsina sampai Dian Sastrowardoyo

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.(Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad mencontohkan, bisa saja seseorang hanya menyentuh tangan lawan jenis, namun ternyata mereka sudah memiliki hubungan yang mendalam.

Hal yang sama berlaku sebaliknya. Belum tentu pasangan yang mencium orang lain sudah memiliki rasa cinta dan ini tidak dikategorikan sebagai perselingkuhan.

"Jadi, setiap pasangan intuisinya akan berbicara dari hati nuraninya sendiri. Ya, kalo aku mah sekarang nggak," ujarnya. 

Baca Juga:
Bantah Numpang Tenar ke Bunda Corla, Isa Zega: Mami Lebih Pansos ke Billar Sih!

Meski begitu, Raffi Ahmad tetap melarang Nagita Slavina berselingkuh darinya.

"Kamu jangan selingkuh, ya. Biar aku aja, eh, maksdunya masa lalu aku aja," tandas Raffi Ahmad sambil guyon.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Nagita Slavina di Korea Selatan, Raffi Ahmad Ternyata Sempat Gak Akur dengan Istri

Load More