Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Kabar terkini baru saja datang dari Nikita Mirzani yang resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Ia resmi ditahan atas kasus pencemaran nama baik.

Laporan ini sendiri ini diajukan oleh Dito Mahendra  ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 lalu. Keduanya pun diduga memiliki beberapa konflik yang lainnya dan saling menyerang di media sosial.

Sejek dilaporkan ke polisi, Nikita Mirzani sempat mangkir sebanyak dua kali dan tak memenuhi panggilan. Selain itu, ibu dari Laura Meizani ini juga sempat ditahan sebentar dan dibebaskan.

Baca Juga:
Nagita Slavina di Korea Selatan, Raffi Ahmad Ternyata Sempat Gak Akur dengan Istri

Kini, ia resmi ditangkap dan ditahan di dalam penjara setidaknya selama 20 hari. Pada proses penangkapan tersebut, ekspresinya menjadi viral.

Ia duduk di samping seorang polisi dan mengenakan baju putih. Tak terlihat seperti apa bawahan yang ia kenakan saat itu.

Baca Juga:
Sinopsis Bargain, Adu Akting Jin Sun Kyu dan Jeon Jong Seo di Drama Bergenre Thriller

Namun tampak rambut pendeknya yang sedikit acak-acakan pada saat penangkapan. Bagian yang paling disorot pun ada pada ekspresi dari Nikita Mirzani.

Sembari mendengarkan apa yang dikatakan oleh pihak kepolisian, ia tampak begitu sedih dan kalut. Nikita Mirzani pun beberapa kali memejamkan mata.

Banyak yang menilai bahwa Nikita Mirzani tak mengira dirinya benar-benar akan ditangkap. Sementara sahabatnya, Fitri Salhuteru menyatakan bahwa Nikita Mirzani sudah siap.

Baca Juga:
'Habis Dicekik Makin Bagus Suaranya', Cara Lesti Kejora Nyanyi Nada Tinggi Disorot

Beberapa netizen pun juga turut berkomentar atas penangkapan Nikita Mirzani ini. Terutama dengan ekspresinya yang menjadi bahan perbincangan.

"Yang katanya kebal hukum akhirnya masuk penjara juga," kata netizen.

"Ngapa nangis masa katanya wanita amazon kok nangis," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pamer Video Baru Bareng Celine Evangelista, Denise Chariesta Kena Sentil: Tambah Panas!

"Padahal baru masuk penjara aja udah histeris," komentar seseorang.

Load More