Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura tengah menjadi sorotan setelah dirinya dikabarkan masuk ke rumah sakit karena mengalami burnout. Sejak saat itu, beberapa video mengenai dirinya yang merasa stres menjadi viral.

Salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada Kamis (27/10/2022). Sampai Jumat (28/10/2022), videonya sudah mendapatkan atensi sampai 2,8 ribu likes.

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, Cinta Laura menceritakan mengenai hal apa yang membuatnya merasa stres.

Padahal sebagian besar orang, terutama wanita menjadikan belanja sebagai pilihan terbaik saat merasa stres. Sementara bagi Cinta Laura, belanja adalah hal yang membuatnya stres.

Bahkan Cinta Laura mengaku dirinya adalah orang yang paling malas belanja. 

"Akutu orang yang paling malas belanja. Kalau belanja itu malah bikin aku stres," kata Cinta Laura.

"Orang kan biasanya kalau stres pengen belanja. Aku kalau belanja, stres," tambah Cinta Laura.

Tentu saja apa yang disampaikan oleh Cinta Laura ini membuat semua orang di ruangan menjadi terkejut. Apalagi Cinta bisa dibilang memiliki bekal uang yang lebih untuk belanja.

Ternyata ada alasan yang khusus mengapa Cinta Laura merasa malas dan stres ketika belanja. Menurutnya, ia tak perlu belanja jika sudah memiliki kebutuhan yang cukup.

"Aku ngerasa, kalau yang aku punya udah cukup, ngapain belanja lagi," jelas Cinta Laura.

Pemikiran Cinta Laura yang stres saat belanja ini pun mendapatkan banyak respon dari netizen. Tak sedikit yang mengakui merasakan hal yang sama.

"Sama sih, aku juga stres kalau belanja apalagi di mall," kata netizen.

"Coba semua orang kaya raya seperti cinta, ngerasa udah terpenuhi semuanya dari kecil," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More