Potret Terbaru Putri Marino. (Instagram/putrimarino)

Matamata.com - Putri Marino memiliki perjalanan karier yang tak mudah. Istri dari Chicco Jerikho ini harus merasakan gagal berkali-kali sebelum akhirnya mampu bersinar seperti saat ini.

Putri Marino membagikan pengalamannya saat melakukan podcast dengan Ernest Prakasa. Ia mengaku bahwa dia sudah sering kali mengikuti casting film, tak pernah lolos.

"Aku tuh sebenarnya sebelum Posesif udah sering banget casting. Casting film, banyak banget,sering banget dan gak pernah dapet," ujar Putri Marino dikutip Senin (31/10/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kirim Secarik Surat, Ungkap Alasan Teriak-teriak di Kejaksaan Negeri Serang

Rupanya ada berbagai alasan yang membuat Putri Marino ditolak, salah satunya adalah logat Bali yang kala itu masih sangat kental di dirinya.

"Yang mereka bilang 'Putri logatnya Bali banget, ya'. Ada satu adegan yang aku disuruh ngomong bangke, terus gak bisa. Perkara ngomong gitu doang aku ditolak,” ungkapnya.

Baca Juga:
Bertemu dan Disapa Oleh Isa Zega, Ekspresi Ussy Sulistiawaty Disorot!

Adapun hal lain, Putri Marino juga pernah ditolak lantaran jumlah followers yang dimilikinya masih sedikit.

"Sampe sekarang sebenarnya masih ada sih ya kayak followers masih belum banyak. Waktu zaman aku waktu itu iya sih (masih ada ditolak karena jumlah follower)," kata Putri.

“Kayak ditolak 'oh iya followers Putri masih...' waktu itu masih 8 ribu. Gak nyampe 8 ribu malah kayaknya masih dikit banget gitu. 'Oh yaudah kayaknya belum berjodoh dengan project ini segala macem'," sambungnya.

Baca Juga:
26 Tahun Sheila on 7 Berkarya, Paras Personel Bikin Salfok: Kok Nggak Ada yang Menua?

Video yang mungkin anda sukai:

Baca Juga:
9 Pesona Seolhyun di Summer Strike, Siap Memulai Hidup Baru di Desa Kecil Tepi Laut

Load More