Ade Wismoyo | MataMata.com
Siska Khair dan Kevin Hillers. (Instagram/@kevin_hillers_)

Matamata.com - Dituding Kevin Hillers sebagai pelaku penganiayaan, Dokter Siska Khair tak tinggal diam saat. Seperti diketahui, Dokter Siska Khair dan Kevin Hillers pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu.

Untuk melawan apa yang disampaikan Kevin, Siska Khair mengaku sebagai korban pelecehan dari sang aktor. Meski tidak menyebutkan nama, rekan-rekan Dokter Siska Khair yang ikut membela blak-blakan mengarahkan tudingan kepada Kevin Hillers.

Dokter Siska Khair (Instagram)

"Saya juga mewakili puluhan korban perempuan lainnya yang mendapat pelecehan dari oknum artis ini. Karena banyak korban pelecehan yang mengadu kepada saya," tulis Siska Khair melalui Instagram Story pada Senin (31/10/2022).

Baca Juga:
Jadi Salah Satu Korban Tewas dalam Tragedi Itaewon, Lee Ji Han Produce 101 Ternyata Sedang Terlibat Syuting Drakor

Selain itu, Siska Khair juga menuding sang artis merupakan pelaku adegan syur dengan seorang selebgram transgender. Siska tak lupa menandai akun-akun Instagram milik pihak berwajib dalam pernyataannya tersebut.

"Juga oknum artis ini diduga pelaku adegan video syur dengan selebgram transgender. Sehingga bukan contoh yang baik untuk dunia pertelevisian Indonesia," katanya.

Unggahan Siska Khair.

Sebelumnya Dokter Siska Khair telah mengungkap nama Lucinta Luna sebagai pelaku video syur dengan Kevin Hillers. Sementara itu, Kevin telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan oleh Polres Bogor.

Baca Juga:
Hormati Tragedi Itaewon, Chen EXO Tunda Perilisan Album Solo 'Last Scene'

Kevin Hillers memviralkan video yang memperlihatkannya sebagai korban penganiayaan sehingga merasa tidak layak menjadi pelaku. Namun menurut Siska, video yang dibagikan Kevin Hillers sengaja dipotong untuk menggiring opini masyarakat.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More