Ade Wismoyo | MataMata.com
Kevin Hillers. (Instagram/kevin_hillers_)

Matamata.com - Aktor Kevin Hillers tak terima dirinya dijadikan tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Dokter Siska Khair. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu menyebut Siska berbohong untuk menggiring opini publik.

Kevin lanats membeberkan apa yang ia sebut sebagai bukti kebohongan Dokter Siska Khair melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Ini adalah bukti, salah satu kebohongan yang SK (Siska Khair) lakukan dengan sadar untuk menggiring opini publik, dan masih banyak kebohongan lainnya," ujar Kevin Hillers dikutip dari unggahannya, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga:
9 Momen Kim Hye Soo di Balik Layar Under The Queen's Umbrella, Akrab dengan Para Pangeran!

Fakta Kevin Hillers. (Instagram/kevin_hillers_)

Aktor kelahiran 1990 itu mengklaim bahwa Dokter Siska Khair lah yang memulai pertikaian. Kevin merasa dizalimi oleh polisi lantaran justru dirinya yang dijadikan tersangka.

"Dia yang memulai penganiayaan, tapi dia menuduh saya, dan anehnya unit 4 Jatanras @humaspolresbogor masih menjalankan laporan SK terhadap saya. Padahal saya sudah menginfokan semua kebohongan SK terhadap penyidiknya," cetus Kevin.

Bukti kebohongan yang diungkap Kevin Hillers adalah dua potongan video Siska Khair memberikan kesaksian berbeda terkait kasus penganiayaan.

Baca Juga:
Diam-Diam Jadi Omongan, Aroma Tubuh Nagita Slavina Dibongkar Desta: Raffi Beruntung!

Kevin Hillers. (Instagram/kevin_hillers_)

"Kejadian tersebut beliau yang memulai, dan saya di sini, saya korban," kata dokter kecantikan itu di video pertama.

Sedangkan di video kedua, Siska Khair mengaku dirinya lah yang memulai.

"Aku ngelempar pakai mangkok dengan garpu, itu aku, pertama dia marah, setelah itu, aku marah juga, aku lempar, jadi aku emang yang salah pertama kali karena ngelempar pakai mangkok sama garpu," ujarnya.

Baca Juga:
Viral Istri Aditya Zoni Ledek Zoe Abbas Jackson Jelek: Cantik-cantik Mulutnya Pedes

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More