Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahma diundang hadir ke sebuah acara televisi yang dipandu oleh Desta dan Vincent, Tonight Show.

Hadir pada Selasa (1/11/2022), keduanya menjadi bintang tamu di sana. Tak hanya itu, pasangan ini harus siap mengikuti game yang sudah disediakan.

Kali ini, game dibuat seolah Nagita dan Raffi sedang menjadi tersangka di sebuah pengadilan. Ada hakim dan saksi yang diwakili oleh orang terdekat dari keduanya.

Baca Juga:
Rekor! Taylor Swift Jadi Artis Pertama yang Lagunya Puncaki Semua Top 10 Billboards

Seperti ruang pengadilan pada umumnya, Raffi dan Nagita akan mendapatkan banyak pertanyaan untuk dijawab. Selain itu, kebenaran dari jawabannya pun akan direspon oleh seksi.

Dimulai dari Raffi yang ditanya mengenai apakah dirinya pernah marah kepada sang istri. Ternyata Raffi mengaku tak pernah marah termasuk kesal kepada Nagita.

Baca Juga:
6 Fakta Film Remake Bayi Ajaib, Dibintangi Vino G Bastian dan Adipati Dolken

Namun saksi mengatakan bahwa Raffi Ahmad pernah merasa bete karena sikap dari sang istri. Meskipun akhirnya kini, ia tidak merasakan hal yang sama.

Tak hanya itu, Raffi ditanya apakah dirinya pernah cemburu dengan seseorang yang dekat dengan Nagita. Ternyata Raffi menjawab tidak dan kembali disanggah oleh saksi.

Sementara itu, Nagita justru mendapatkan pertanyaan yang lebih menarik. Ia ditanya alasan mengapa luluh dan akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Mantan Suami Tak Tahu Ada di Mana, Aura Kasih Berjuang Nafkahi Anak Seorang Diri

Nagita memberikan jawaban di luar dugaan dan menyinggung keterlibatan dari sang Ibunda. Menurut Nagita, alasannya luluh tak lain karena ibunya memintanya untuk membuka hati.

"Oh waktu itu Mama ngomong, 'Mbak, gaboleh gitu sama orang', gitu. Udahlah, ini aja buka hati, siapa aja, bukan cuma dia," jawab Nagita Slavina sembari menunjuk Raffi Ahmad.

Setelah itu, Nagita pun mengikuti perkataan Ibundanya dan memilih jalan serta kencan dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
9 Potret Indra L Bruggman Makin Kurus, Ternyata Idap Hipertiroid

"Udahlah, nurut sama Mama. Akhirnya jalan sama dia (Raffi Ahmad)," tambah Nagita.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More