Taylor Swift. (Instagram/taylorswift)

Matamata.com - Taylor Swift berhasil mencetak rekor terbaru di majalah musik asal Amerika Serikat, Billboard. Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini berhasil menebas semua daftar di Top 10 Billboard pekan ini.

Melansir dari laman berita Billboard, rekor yang dicetak oleh Taylor ini merupakan yang pertama setelah kurun waktu mencapai 64 tahun.

Untuk kali pertama setelah jangka waktu tersebut, semua lagunya menempati semua posisi di Top 10 Billboard. Menariknya, kesepuluh lagu tersebut merupakan single terbarunya dari Midnights.

Baca Juga:
Gading Marten Touring Bareng The Prediksi Pakai Baju Ular, Gempita: Aneh Kenapa Harus Pakai Baju Ular?

Kemudian ia merilis track tambahan yang berjudul Midnights 3am dengan tujuh single yang tidak dipublikasikan sebelumnya. Secara total, ia merilis 20 lagu dalam satu album kali ini.

Sejak dirilis pun, Spotify sempat mengalami down dan membuat para penggemar menjadi resah. Selain itu, beberapa singlenya pun memenuhi media sosial termasuk Twitter.

Baca Juga:
5 Film Terbaru Aishwarya Rai yang Lagi Ultah ke-49, Ada Fanney Khan dan Ponniyin Selvan: I

Sejak album dirilis, Billboard aktif memberikan laporan seberap banyak pendengar dari lagunya. Sebelum menempati semua daftar, lagunya sempat menempati 9 posisi bersama Unholy dari Sam Smith.

Kini pada Selasa (1/11/2022), semua posisi disisi oleh lagu-lagu terbarunya. Untuk posisi teratas, ada lagu Anti-Hero, disusul dengan Lavender Haze dan Maroon.

Kemudian di posisi keempat, ada lagu kolaborasinya bersama Lana del Ray, Snow on the Beach, dilanjutkan dengan Midnight Rain dan Bejeweled.

Baca Juga:
12 Adu Peran Aktor di Bad Prosecutor, Drama Baru D.O. EXO yang Seru dan Nagih Ditonton

Keempat posisi terakhir diisi oleh single Question…?, You’re on Your Own, Kid, Karma, dan Vigilante Shit. Mencetak rekor ini berarti Taylor Swift mengalahkan Drake pada September 2021 lalu.

Sebelumnya, Drake pernah mengisi 9 dari 10 posisi teratas di Billboard dengan semua lagu miliknya.

Video yang Anda Sukai:

Baca Juga:
'Pantas Raffi Ahmad Bucin', Gaya Kece Nagita Slavina Pakai Kacamata Rp7,4 Juta Disorot

Load More