Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad disebut-sebut cukup jarang mengutarakan rasa cemburunya pada sang istri, Nagita Slavina. Ia kerap menegaskan tak pernah memiliki rasa cemburu.

Hanya saja, fakta lain telah diungkap oleh Merry, asisten pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia mengatakan bahwa bosnya tersebut pernah merasa cemburu dulu ketika belum memiliki anak.

"Pernah (Raffi Ahmad cemburu). Tapi, dulu sebelum punya anak," ujar Merry dilansir dari TonightShowNet, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:
Dinar Candy dan Anwar Sanja Beberkan Segala Kebaikan Raffi Ahmad: Baik Banget MasyaAllah!

Merry mengatakan satu-satunya pria yang membuat Raffi Ahmad cemburu adalah mantan kekasih Nagita Slavina. Hanya saja tak diungkap lelaki yang dimaksud Merry.

Saat itu, Raffi Ahmad cemburu, karena Nagita Slavina tak sengaja sering satu lift dengan mantan kekasihnya. Raffi kerap memergokinya.

Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/@raffinagita1717)

"Kan waktu itu Mbak Gigi pernah pacaran lah ya dengan temennya dulu. Terus, bos bilang 'Mer Mer, itu kadang-kadang satu lift sama (mantan) pacarnya' gitu. Berarti kan cemburu," kata dia. 

Baca Juga:
Kenapa Luluh dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Suruh Buka Hati Sama Mama ke Siapa Aja

Bahkan, Merry pun mendesak Raffi Ahmad untuk mengakui rasa cemburunya dalam acara tersebut. Sebab, suami Nagita Slavina itu selalu berusaha mengelak.

"Eh nggak usah malu, bilang aja iya (pernah cemburu)," katanya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Pantas Raffi Ahmad Bucin', Gaya Kece Nagita Slavina Pakai Kacamata Rp7,4 Juta Disorot

Load More