Raffi Ahmad Beli Pesawat Saat Pandemi. (YouTube/MOP Channel)

Matamata.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok selebriti yang dermawan baik dengan fansnya ataupun sesama artis. Kali ini Anwar Sanjaya dan Dinar Candy membongkar kebaikan Raffi Ahmad yang pernah mereka terima,

Anwar bersama dengan Dinar Candy membeberkan perlakuan baik dan rendah hati dari sosok suami Nagita Slavina tersebut hingga tak heran jika rezeki mengalir deras karena kebaikan hati mereka.   

"Raffi Ahmad, masyaallah dia itu, makanya aku mikir gini ya, pantes aja di Raffi bener-bener kayak rezekinya lancar, kaya raya, dideketin sama orang-orang baik gitu ya. Dia mah bener-bener baik banget sama siapa aja, dia kalau ketemu sama orang siapapun yang pernah bekerjasama dia, dia sapa," ucap Anwar, dikutip Selasa (01/11/2022).

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Baru Saja Raih Gelar Doktor, Langsung Kepikiran Kuliah Lagi di Mesir: Minta Doanya

Dinar Candy kemudian menyebut bahwa dirinya pernah merasakan kebaikan Raffi Ahmad.

"Asisten aku aja sebelum nanya aku, udah asisten aku ditanya duluan," timpal Dinar.

Anwar juga menyebut pernah mendapatkan banyak kebaikan dari Raffi Ahmad mulai dari Raffi menyapa dirinya duluan sampai dengan Anwar diberikan uang.

Baca Juga:
Ikut Belajar Ngaji, Ruben Onsu Banjir Pujian: Toleransinya Tinggi Banget

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

"Gue pernah ngechat dia 'Aa minta duit dong' dikasih sama dia," sambung Anwar.

"Dulu tau ga acara Dahsyat, acara pertama aku dari Master Chef, Masya Allah aku insecure ketemu sama Raffi Ahmad, ketemu Denny Cagur, ketemu Syahnaz, Ayu Dewi. Dia yang nyapa duluan di sapakan kita merasa diakui ya ‘hei Anwar apa kabar'. Emak gue aja ditanyain," pungkasnya.   

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Mantan ART Nathalie Holscher Balik Layangkan Somasi, Merasa Tak Sebar Isu Perselingkuhan

Load More