Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Matamata.com - Sosok Satria Mulia kembali lagi menjadi sorotan setelah mengunggah video terbarunya di akun TikTok miliknya. Hal ini lantaran ia menyebut dirinya sebagai seorang artis.

Video tersebut ia unggah di akun TikTok @raja_bangsawan_pataudi pada Selasa (1/11/2022) kemarin. Sampai Rabu (2/11/2022), videonya sudah ditonton sampai 16 ribu kali oleh netizen.

Sembari duduk santai di mobilnya, Satria Mulia memberikan respon terhadap keputusan Dewi Perssik yang melaporkan seorang netizen.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diisukan Selingkuh dengan Asisten Pribadi, Aurel Hermansyah: Jahat Banget

Terkait hal ini, Satria Mulia langsung menyampaikan ketidaksetujuannya dengan pertimbangan posisi yang berbeda antara Dewi Perssik dan yang dilaporkan.

Meskipun begitu, ia sempat mendukung apa yang dilontarkan oleh Dewi Perssik terkait KDRT. Menurutnya, itu adalah hak dari Dewi Perssik untuk mengutarakan pendapatnya.

Selain itu, Satria Mulia menekankan bahwa ada perbedaan antara cara pikir dari Dewi Perssik dan dirinya, jika dibandingkan dengan netizen.

Baca Juga:
4 Pesohor Cosplay Jadi Bunda Corla, Nomor 3 Mirip Banget

Oleh karena itu, tak seharusnya netizen memaksakan pendapatnya kepada Dewi Perssik maupun artis yang lainnya.

"Mana bisa lu samain otak lu sama kami," kata Satria Mulia.

Tak berhenti di situ, ia kembali dengan pendapatnya yang tak setuju dengan artis yang melaporkan netizen ke polisi. Apalagi yang dikit-dikit, melakukan hal tersebut setiap kali dicibir atau difitnah.

Baca Juga:
'Bagus yang Alami', Transformasi Dagu Ria Ricis Jadi Bahan Perbincangan

"Gue gak suka lihat artis ya, dikit-dikit ciduk, lapor polisi. Pencemaran nama baik, lapor polisi," tambah Satria Mulia.

Kemudian ia membandingkan Dewi Perssik secara tak langsung dengan dirinya. Tak hanya itu, Satria pun menyebut dirinya sebagai seorang artis.

"Artis hidup itu kayak gue, gue dihujat dari Sabang sampai Merauke, mana ada lapor-lapor," jelas Satria Mulia.

Baca Juga:
Lucinta Luna Sebut Oka Antara Jadi Pria Idamannya: Pengen Mandiin Deh!

Sayangnya, penyebutan diri sendiri sebagai Satria Mulia ini mendapatkan cibiran dari netizen. Banyak yang tak tahu bahwa dirinya adalah artis.

"Tapi maaf ya Bang sejujurnya saya gak kenal ama abang pernah main di tv mana ya," tanya seseorang.

"Situ artis? Kok saya gatau," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More