Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Oki Setiana Dewi (Instagram/okisetianadewi)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi diminta berkomentar perihal sang adik ipar, Teuku Ryan, yang baru-baru ini terseret ramalan video syur artis inisial R. Kakak Ria Ricis tersebut rupanya sama sekali tidak mendengar gosip yang menyeret Teuku Ryan itu.

Awalnya Feni Rose menunjukkan headline "Nama Teuku Ryan Terseret dalam Video Syur Artis Inisial R, Ria Ricis: Percaya Ramalan Musyrik!" saat Oki Setiana Dewi Hadir di acara "Rumpi No Secret". Oki lantas mengomentari soal ramalan dari sudut pandangnya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Diterpa Isu RD Selingkuh, Oki Setiana Dewi Beri Pesan Mak Jleb

"Pertama, nggak ada yang pernah tahu perkara ghaib kecuali Allah SWT. Kalau pun baik, jadikan motivasi untuk iya menjadi seperti yang diucapkan. Kalaupun buruk, menjadi waspada dan berhati-hati saja," ujar Oki Setiana Dewi dalam video yang dibagikan YouTube TRANS TV Official pada Rabu (2/11/2022).

"Jangan sampai membuat kita enggak fokus mengerjakan pekerjaan yang baik. Jadi kita tetap fokus dengan hal-hal yang baik, jangan mengganggu kehidupan kita," tandas Oki Setiana Dewi.

Sebagai informasi, seorang peramal menyebut artis pria berinisial R akan terkuak sebagai pemeran video syur. Artis pria berinisial R itu disebut-sebut sudah beristri dan memiliki kesan alim di mata publik.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Baru Saja Raih Gelar Doktor, Langsung Kepikiran Kuliah Lagi di Mesir: Minta Doanya

Potret Oki Setiana Dewi dakwah di Papua. (Instagram/okisetianadewi)

Lantas Teuku Ryan suami Ria Ricis terseret dalam tebakan publik dari ciri-ciri yang dibeberkan sang peramal. Di sisi lain, Ria Ricis menegaskan tidak percaya ramalan seperti yang diajarkan agama Islam.

"Sebenarnya kalau aku pribadi sekeluarga juga nggak gitu dengar ramalan. Karena kita percaya kalau kita dengar ramalan kan termasuk musyrik," kata Ria Ricis beberapa hari lalu. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Anak Nani Wijaya Pecat ART, Oki Setiana Dewi Ikut Kasih ASI ke Baby Moana

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More