Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik mendapatkan banyak hujatan setelah memberikan komentar mengenai KDRT di media sosial. Banyak yang mengira ia menyinggung rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mengingat pasangan muda tersebut memiliki banyak penggemar, Dewi Perssik pun harus berhadapan dengan mereka. Bahkan ada yang menghujat Dewi Perssik dan menyebutkan rumah tangga di masa lalu.

Sontak ia pun memberikan tanggapan secara terbuka terkait hal tersebut. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (3/11/2022).

Baca Juga:
10 Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo yang Jarang Disorot, Gaya Bicaranya Jadi Omongan

"Sesama perempuan bilang, kok doyan banget kawin, doyan banget cerai gitu yah," kata Dewi Perssik.

Ia menegaskan bahwa bukan dirinya yang menyampaikan gugatan dan memutuskan untuk bercerai. Termasuk untuik yang kali pertama ataupun pernikahan yang ketiga kalinya.

Baca Juga:
Jual Sana-Sini, Jessica Iskandar Ngaku Tak Bisa Bayar Cicilan: Suami Dimana?

Selama ini, ia selalu menjadi pihak yang didugat oleh suaminya. Tentu saja, terkadang itu berada di luar kendali dan keputusannya.

"Kalau saya menggugat, saya doyan cerai. Ini saya tergugat, saya digugat," jawab Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga menceritakan mengenai alasan dari perceraian yang pernah ia alami. Bukan karena soal perselingkuhan yang banyak terjadi dan disinggung netizen.

Baca Juga:
Fansnya Dipolisikan Dewi Perssik karena Nyinyir, Gimana Tanggapan Lesti Kejora?

Melainkan mengenai hal yang lebih serius, terkait dengan kekerasan. Ini memang bukan kali pertama Dewi mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Untuk penutup, ia menegaskan bahwa dirinya sering melakukan intropeksi diri setelah perceraian yang kedua. Namun masalah rumah tangga yang ia alami ini merupakan takdir yang ia terima.

"Ini takdir saya, yang belum tentu wanita lain bisa memiliki takdir yang sama," ujar Dewi Perssik sembari menahan isak tangisnya.

Baca Juga:
Ditanya Apakah Ayu Ting Ting Tipe Wanita Idaman, Boy William Malah Mesem: Kalau Tuhan Berkehendak

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More