Potret Kemesraan Sean dengan Laura (instagram/@1auramm)

Matamata.com - Pasangan yang sedang hangat diperbincangkan yakni Lolly dan Sean Alexander ini membagikan momen keromantisan keduanya. Terlihat dalam satu postingan Lolly sedang tiduran di pangkuan Sean.

Kemudian, Lolly menggunakan salah satu sound yang bertajuk "Eenie Meenie" yang dipopulerkan oleh Sean Kingston dan Justin Bieber. Tampak Lolly menyanyikan lagu tersebut dengan lipsync namun dengan gaya imut dan menggunakan filter love mengelilingi kepalanya.

Saat tiduran sambil lipsync itu, pipi Lolly anak Nikita Mirzani tampak di elus-elus oleh Sean dengan hangat dan lembut. Kemudian, Lolly menyoroti kamera ke arah wajah Sean yang tersenyum malu-malu. Akhirnya, Lolly kembali merekam dirinya sambil tersenyum manis.

Baca Juga:
'Mending Belajar Tata Krama Deh', Denise Chariesta Lagi-Lagi Sindir Luna Maya

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka menyebut bahwa unggahan ini untuk membongkar opini orang yang kerap julid kepada hubungan dua anak artis ini.

"Yang julid pasti pura-pura ga lihat," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Komentari Isu Kehamilan Anak Kedua Lesti Kejora, Bisa Jadi Fetish?

"Mereka yang pacaran hatiku yang berbunga-bunga," sambung lainnya.

Sebagai informasi, Laura Meizani alias Loly, putri Nikita Mirzani, membantah dirinya nembak Sean putra Olla Ramlan duluan. Padahal, saat berbincang-bincang bareng Feni Rose di acara televisi, Olla Ramlan mengungkap bahwa Laura yang mengajak Sean untuk pacaran.

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (tiktok/@Lolly)

Pernyataan Olla Ramlan itu dibantah Loly belum lama ini. Loly mengaku hanya menyatakan suka duluan kepada Sean, bukan 'nembak' mengajak pacaran.

Baca Juga:
Sajidah Halilintar Sebut Kangen Thariq Halilintar: Dia Udah Jadi Keluarga Fuji

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Frans Faisal Legowo Nathalie Holscher Balikan sama Mantan: Semoga Bahagia Selalu

Load More