Raffi Ahmad (YouTube/Vindes)

Matamata.com - Nama Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan lantaran ekspresi yang ia tunjukkan baru-baru ini. Suami dari Nagita Slavina tengah jalan-jalan dengan seseorang.

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (10/11/2022), tampak Raffi Ahmad yang sedang menghabiskan waktu dengan Billy Syahputra.

Momen ini pun langsung mencuri atensi, terutama mengingat sudah lama sejak keduanya tak terlihat bersama. Unggahan ini pun sudah mendapatkan 4 ribu likes dari netizen.

Baca Juga:
7 Kontroversi Denise Chariesta, Terkini Koar-Koar Jadi Simpanan RD

"Ketika Raffi Ahmad kaget ada makanan harganya 1000," tulis dalam video tersebut.

Saat itu, terlihat Raffi Ahmad yang awalnya berjalan santai bersama Billy Syahputra. Keduanya pun saling melontarkan candaan.

Baca Juga:
RD Jago Tutupi Perselingkuhan, Denise Chariesta Siap Dikorbankan: Gapapa Gue Dihujat

Billy mengajak Raffi untuk mencoba berbagai makanan yang ada di sekitar mereka. Makanan yang mungkin tampak asing bagi Raffi.

Menunjukkan rasa semangat, Billy pun berhenti di salah satu gerobak. Ia pun menunjukkan kepada Raffi makanan yang akan mereka santap.

"Aaa', sempol dan telur gulung. Wah mantan nih, yang jualan siapa?" kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Sebut Vincent Verhaag Bantu Pasang Badan: Harusnya Bantu Pasang Duit

Berbeda dengan Billy yang merasa begitu senang, tampak ekspresi Raffi Ahmad yang awalnya terlihat bingung. Ia pun melihat gerobak makanan tersebut dengan penasaran. 

Billy sendiri mulai mempromosikan makanan sempol dan telur gulung yang dijual tersebut. Tak lupa langsung memesan dengan sesuka hati.

Hingga akhirnya Raffi Ahmad menanyakan apa itu sempol kepada Billy.

Baca Juga:
BCL Bantah Pacaran dengan Ariel NOAH: Netizen Sengaja Bergosip untuk Hiburan

"Ini apaan?" tanya Raffi Ahmad.

Billy mencoba untuk bercanda dan menunjukkan jempol miliknya ketimbang menyebutkan nama sempol. Sontak candaannya pun diladeni oleh Raffi.

Momen Raffi Ahmad menemukan jajanan sempol ini pun mengundang banyak komentar. Apalagi jajanan ini dikenal harganya murah.

"Ini tu kayak aku dari Jakarta kelamaan pulang kampung beli makanan mata mlalak-mlalak kaget karna harganya murah banget," kaat netizen.

"Ih sempol enak banget tau," timpal yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More