Raffi Ahmad dan Baim Wong (YouTube.com)

Matamata.com - Baim Wong beberapa kali tertimpa masalah dan kerap kali meminta nasihat dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Tak hanya saling mengisi saat tertimpa masalah, Baim Wong dan Raffi Ahmad ternyata pernah melaksanakan bisnis berdua.

Hal ini terkuak usai Baim Wong dan Raffi Ahmad melakukan podcast bersama. Raffi Ahmad mengaku bahwa pernah berantem dengan Baim Wong karena masalah uang yang diinvestasikan oleh Raffi.

Raffi Ahmad menyebut pernah berantem dengan Baim Wong masalah uang. Kala itu, saat dirinya membuka club di Bali bersama Baim Wong.

Baca Juga:
Dipolisikan, Taqy Malik Tegas Ogah Balikin Uang Rp777 Juta dari Bos Robot Trading Net89

"Tapi gue pernah buka club di Bali, gue pernah berantem sama dia gara-gara masalah duit," tutur Raffi Ahmad, dikutip Jumat (11/11/2022).

Raffi Ahmad tak sepenuhnya menyalahkan Baim Wong, suami dari Nagita Slavina ini menyebut bahwa saat itu baik dirinya atau Baim Wong belum mengerti cara berbisnis yang baik. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menceritakan modal awal dirinya mampu membuka club di Bali.

"Intinya kita dulu gak ngerti bisnis aja. Jadi waktu itu gue pernah dibayar Rp 500 juta, terus yang di Bali itu gue disuruh setor Rp 350 juta, dari uang iklan gue yaudah gue taro ke Baim. Bikin my room club di bali," sambung Raffi Ahmad.

Baca Juga:
'Wah Itu Luar Biasa', Bopak Castello Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad Bayarin Umrah

Lalu Raffi Ahmad menuturkan saat itu, club yang ia dirikan dengan Baim Wong memang ramai dikunjungi. Namun, saat ditanya oleh Raffi ke mana uang keuntungan yang harusnya ia dapatkan, Baim Wong malah tak tahu uangnya kemana.

"Laku terus tuh club, tapi gue gak ngerti operasional yang ngerti Baim. Terus selama 2 tahun itu gue tanya 'duitnya ke mana im?' 'gak tau'," ujar Raffi.

Hal itu tak dipungkiri oleh Baim Wong, Baim juga menimpali hal yang sama.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Uya Kuya Sudah Dipengaruhi RD: Emang Manis Banget Kalau Ngomong

"Tapi club kita laku bro, duitnya gak tau ke mana tapi," timpal Baim Wong tak memungkiri.

Itulah yang menjadi alasan Raffi Ahmad merasa kesal dengan Baim Wong dan akhirnya keduanya sempat tak saling berkomunikasi.

"Ya gue bingung lah, (gue bilang) 'lo gimana sih'. Berantem tuh gue gara-gara duit. Gak omongan abis itu," tambah Raffi.

Baca Juga:
Gegara Ucapan Maia Estianty, Pinkan Mambo Sakit Hati dan Ogah Ketemu Lagi: Dia Masih Jahat

Namun, Baim Wong yang berusaha memberikan sudut pandang menyebut bahwa akhirnya club tersebut di jual dan Raffi Ahmad hanya mendapatkan sedikit dari hasil penjualan club tersebut.

"Akhirnya kita jual itu club, laku terus lo dapatkan dikit," pungkas Baim Wong.

Sontak cuplikan podcast tersebut viral di TikTok. Banyak dari netizen menyoroti reaksi Baim Wong.

Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

"Udah dari dulu ya berarti Baim gitu," tutur netizen.

"Liat ekspresinya baim seperti ada gugupnya," sambung netizen lain.

"Keliatan banget yang namanya temen sebates konten," ujar lainnya.

Load More