Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Rachel Amanda sukses membuat netizen terkejut dengan kabar pernikahannya. Mantan artis cilik ini diketahui telah melangsungkan akad nikah dengan Narawastu Indrapradna pada Sabtu (12/11/2022). Kabar bahagia itu terungkap lewat unggahan teman-teman Rachel Amanda di sosial media.

Walau terkejut dengan kabar mendadak tersebut, publik ramai-ramai mengucapkan selamat dan berdoa untuk kebahagiaan kehidupan pernikahan Rachel. Selama ini Rachel Amanda yang sudah berkarier sejak kecil memang tertutup dengan kehidupan asmaranya. Bahkan sebelum menikah, tak tercium kabar bahwa ia sedang mempersiapkan pernikahan. Sejumlah artis yang pernah jadi lawan mainnya di film ikut hadir pada resepsi pernikahannya.

Gaya artis di pernikahan Rachel Amanda tak kalah jadi buah bibir. Pasalnya mereka tampil kompak dengan outfit netral yang elegan sesuai dengan tema resepsi. Penasaran siapa saja dan seperti apa gaya para artis yang hadir di pesta pernikahan Rachel Amanda? Intip langsung deretan potretnya berikut.

Baca Juga:
Profil Rachel Amanda yang Dinikahi Pengusaha, Sudah Jadi Artis sejak Usia 6 Tahun

1. Vidi Aldiano

Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/vidialdiano)

Hampir semua acara artis, baik nikahan atau lamaran tidak pernah dilewatkan oleh Vidi Aldiano, sampai ia dijuluki Duta Persahabatan. Maka tak heran jika Vidi Aldiano juga hadir di pesta pernikahan Rachel Amanda. Ia datang dengan sang istri, Sheila Dara. Vidi tampil gagah dalam setelan jas warna hitam dengan kemeja putih di bagian dalam.

2. Sheila Dara

Baca Juga:
10 Momen Akad Nikah Rachel Amanda, Maharnya Fantastis!

Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/vidialdiano)

Pernah bermain dalam film yang sama yaitu Nanti Kita Cerita Tentang Hari, Sheila Dara datang kondangan bersama Vidi Aldiano. Sheila Dara tampak serasi dengan busana suaminya dengan memakai outfit serba hitam. Memakai spaghetti strap dress yang mekar di bagian bawah dengan model asimetris, penampilan Sheila begitu cantik dan elegan. Gayanya makin kece dengan pointed toes heels yang serasi dengan dress dan clutch yang dibawanya.

3. Anggika Bolsterli

Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/anggikabolsterli)

Artis cantik Anggika Bolsterli datang dengan mengenakan busana warna netral yaitu abu-abu saat kondangan di pernikahan Rachel Amanda. Dress panjang dengan model loose dress yang dipakai Anggika berbahan brokat dengan payet-payet cantik. Anggika membawa clutch warna senada untuk mempermanis gayanya.

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Rachel Amanda Resmi Menikah dengan Narawastu Indrapradna

4. Ari Irham

Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/taskyanamya)

Lawan main Rachel Amanda dalam film Mencuri Raden Saleh, Ari Irham tak ketinggalan menghadiri hari bahagia rekannya itu. Ia tampil gagah dalam balutan kemeja batik lengan panjang dengan celana hitam berbahan kain. Ia tak datang sendiri, sebab ia ditemani kekasihnya Taskya Namya.

5. Taskya Namya

Baca Juga:
Rachel Amanda Blak-Blakan Buka Artis yang Ditaksir: Selera Fisiknya Aku Banget!

Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/taskyanamya)

Menemani Ari Irham kondangan, Taskya Namya terlihat mengenakan dress warna hitam tanpa lengan yang dilapisi dengan outer brokat. Gayanya makin oke dengan stiletto shoes hitam serta clutch warna senada. Untuk rambutnya sendiri ia membiarkannya digerai tanpa aksesoris.

6. Aqi Singgih

Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/aqisinggih)

Bersama dengan Audrey, Aqi Singgih hadir sebagai pengisi acara. Pasangan suami istri ini kompak dengan busana serba hitam. Aqi mengenakan kemeja hitam dan celana panjang warna senada Sedangkan Audrey tampil anggun dalam balutan dress selutut dengan material kain tulle berfuring.

7. Angga Dwimas Sasongko

Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/anggiakharisma)

Sutradara Mencuri Raden Saleh, Angga Dwimas Sasongko ternyata hadir pula pada momen resepsi Rachel Amanda. Angga hadir dalam balutan setelan jas abu-abu yang membuatnya tampil gagah dan nggak kalah ganteng dengan artis-artis lain.

8. Anggia Kharisma

Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda. (Instagram/anggiakharisma)

Istri dari sutradara kenamaan Angga Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma muncul ke publik saat menghadiri pernikahan Rachel Amanda. Ia tampil kompak dan serasi dengan busana suaminya. Anggia berdandan dengan elegan dalam balutan dress brokat abu-abu. Sama seperti artis lain, Anggia juga memilih clutch untuk menyempurnakan outfit kondangannya.

Gaya para artis di acara pernikahan Rachel Amanda terlihat elegan dengan outfit berwarna netral seperti hitam dan abu-abu. Penampilan para artis tadi terlihat kalem tapi mewah seperti konsep yang diusung pada resepsi Rachel Amanda. Menurutmu siapa nih, yang gayanya paling oke?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More